Fakta Sosok Osama Vin Laden, Atlet Bola yang Viral Disorot Netizen Gaes

Fakta Sosok Osama Vin Laden, Atlet Bola yang Viral Disorot Netizen Gaes

Fakta Sosok Osama Vin Laden, Atlet Bola yang Viral Disorot Netizen Gaes

Fakta Osama Vin Laden, Atlet Bola yang Viral (Foto: dok. Istimewa)


Kali ini ada atlet bola yang viral benama Osama Vin Laden, dirinya pun langsung menjadi perbincangan publik. Apa yang sebenarnya terjadi? Berikut ini fakta yang dirangkum oleh Tim KUYOU.id

Osama Vin Laden merupakan seorang atlet bola muda yang menjadi viral di media sosial. Hal ini dikarenakan namanya yang hampir mirip dengan salah satu pemimpin Al Qaeda bernama Osama Bin Laden. 

BACA JUGA: Download MP3 Lagu DJ Hayuk Bale Bale, Viral di TikTok, Ada Video Klip Gaes

Biasanya seorang atlet viral karena prestasi yang dibuatnya, seperti Derrick Michael pernah dihubungi oleh NBA Academy atau Irfan Bachdim yang viral karena piala AFF 2010. 

Namun kali ini ada atlet bola bernama Osama Vin Laden karena namanya. Bahkan hampir seluru media baik dalam negeri maupun luar negeri pun memberitakan mengenai dirinya. 

Berikut ini beberapa fakta yang dirangkum oleh Tim KUYOU.id mengenai atlet bola bernamas Osana Vin Laden yang viral karena namanya. 

BACA JUGA: Viral TikTok Anak Kaget Lihat Search History sang Ibu di YouTube, Isinya Bikin Ketawa Netizen

Berasal dari Peru

Jika kamu mendengar nama dari Osama Vin Laden, pasti kamu berpikir dirinya berasal dari Mesir atau Arab? Kamu salah gaes, atlet bola yang namanya mirip dengan pemimpin Al Qaeda ini ternyata berasal dari Peru. 

Mempunyai nama asli Osama Vinladen Jimenez Lopez

Atlet bola asal Peru ini ternyata mempunyai nama lengkap yang keren, yaitu Osama Vinladen Jimenez Lopez. Jadi nama yang beredar di media manapun hanyalah sebuah panggilan saja gaes. 

Bermain di klub divisi kedua Peru Union Comercio

Osama Vin Laden ini ternyata viral saat sedang memperkenalkan dirinya sebagai rekrutan baru di klub Peru Union Comercio. Seseorang pun langsung mengunggah foto dan namanya di Twitter. Tak butuh waktu lama, namanya pun menjadi viral. 

Nama tersebut pemberian dari sang ayah

Osama Vin Laden saat itu mendapatkan tawaran untuk wawancara disebuah radio. Dirinya pun menceritakan siapa yang memberikan nama tersebut kepadanya. Ternyata sang ayah yang memberikan nama tersebut. 

"Nama saudara laki-laki saya Saddam Hussein. Ayah juga ingin menamai anak ketiga George Bush. Tapi sayangnya yang lahir perempuan. Saat Osama Bin Laden merebohkan Menara Kembar, saya lahir dan ayah saya memberikan nama itu kepada saya" kata Osama Vin Laden. 

Tidak menyesal diberikan nama Osama Vin Laden

Osama Vin Laden mengatakan dirinya sempat ingin mengganti namanya, namun dia mengurungkan niatnya tersebut. Sekarang dia mengaku tidak menyesal diberikan nama tersebut oleh sang ayah, karena baginya itu hanya sebuah nama. 

Nah itu dia fakta mengenai Osama Vin Laden yang sedang viral gaes. Jika kamu ingin melihat berita viral lainnya, kamu bisa mengunjungi KUYOU.id gaes. 




osama vin ladenatlet bolanama osama vin laden viralatlet bola viral

Share to: