Onad Review The Boba Time Indonesia, Kayak Apa Rasanya?

Onad Review The Boba Time Indonesia, Kayak Apa Rasanya?

Onad Review The Boba Time Indonesia, Kayak Apa Rasanya?

Onad Review The Boba Time Indonesia


Onad kali ini kembali dengan konten YouTubenya yang berbeda dari biasanya. Jika biasanya dirinya akan ngobrol dengan para bintang tamu, kali ini dia akan melakukan sebuah Review dengan minuman The Boba Time. 

Mantan vokalis dari Killing Me Inside ini beberapa kali sempat menjadi sorotan publik karena beberapa kali membuat kontroversi. Bahkan saat dirinya menikah pun publik masih memperbincangkan masalah dirinya ketika tahu Onad ternyata nikah karena sang wanita hamil duluan. 

BACA JUGA: Alasan Onad Keluar dari Killing Me Inside, Gara-gara Mabuk dan Konflik dengan Josaphat Klemens

Namun perlahan tapi pasti Onad pun mendapatkan kembali nama dan kepercayaannya terhadap publik. Dirinya pun memulai karirnya yang dibangun dari awal lagi. Perlahan tapi pasti dirinya dapat bangkit dan memilih jalan menjadi YouTuber. 

Onad pun tampil dengan konsep bernuansa talkshow dengan mengundang bintang tamu yang berbeda-beda. Bahkan mereka pun mau menceritakan masalah kelam diri mereka di depan mantan vokali Killing Me Inside ini gaes. 

Onad yang biasanya mengundang sebuah bintang tamu untuk diajak berbicara, kali ini dirinya akan melakukan sebuah review yang jujur mengenai produk minuman yang sering dia minum. 

BACA JUGA: Kisah Onad Pernah di-DM Cowok Gay hingga Akui Feminim, Gofar Hilman Ngakak

Review The Boba Time

Onad sendiri mengatakan jika dirinya sudah sangat sering memesan minuman The Boba Time. Namun dirinya kali ini hanya memesan yang biasa saja. Tak lama kemudian keluarlah rasa yang baru yaitu Red Velvet Cheese dimana mantan vokali Killing Me Inside ini akan mencoba untuk membuat sebuah review yang jujur. 

"Kali ini gue akan bikin honest review. Jadi kalo gue bilang enak ya enak" kata Onad. 

Onad pun langsung meminta asistennya untuk membawakan minuman yang sudah disiapkan. Red Velvet Cheese tersebut pun langsung diberikan dan dirinya sudah tak sabar untuk mencicipinya. 

Setelah itu Onad pun mulai mencicipi The Boba Time dengan rasa Red Velvet Cheese tersebut. Dirinya pun langsung memberikan masukan jika rasa varian baru tersebut tidak beda jauh dengan Brown Sugar yang biasa ia beli. 

Namun Onad pun ingin mencoba membandingkan dengan salah satu merek minuman lainnya dengan produk yang sama. Ketika dirinya meminum minuman salah satu kompetitornya, mantan vokali Killing Me Inside ini merasa jika The Boba Time justru lebih enak dibandingkan dengan kompetitornya. 

Bahkan ketika Onad membandingkan harganya pun ternyata sangatlah berbeda jauh. Sehingga dirinya pun tetap merekomendasikan untuk mencoba The Boba Time gaes. 

BACA JUGA: Biodata Onadio Leonardo, Lengkap Umur dan Agama, Punggawa Killing Me Inside Jaman Emo




onadthe boba timeonad reviewreview the boba time

Share to: