Kreatif Abis, Bapak Ini Bikin Es Puter Pakai Mesin Cuci di Rumahnya

Kreatif Abis, Bapak Ini Bikin Es Puter Pakai Mesin Cuci di Rumahnya

Kreatif Abis, Bapak Ini Bikin Es Puter Pakai Mesin Cuci di Rumahnya

Kreatif Abis, Bapak Ini Bikin Es Puter Pakai Mesin Cuci di Rumahnya (Foto: TikTok.com/@honeylime__)


Seperti yang kita ketahui biasanya mesin cuci dipakai untuk mencuci pakaian. Namun, kali ini berbeda, seorang bapak menunjukkan kreativitasnya dengan memanfaatkan mesin cuci dirumahnya untuk membuat es puter. 

Hal ini sebagaimana terekam dalam video yang diunggah oleh sang anak lewat akun TikTok miliknya yang bernama @honeylime__ pada Minggu 25 Oktober 2020.

Seperti dalam video tersebut terekam sebuah mesin cuci tampak biasa jika dilihat dari luar. Namun, saat penutup mesin dibuka, isinya ternyata bukan rendaman cucian baju kotor, melainkan sebaskom penuh es krim puter.

Diketahui, kuliner ini memang membutuhkan alat pemutar khusus untuk membuat dan menghasilkan adonan sesuai yang diinginkan. 

Namun, bapak satu ini rupanya punya cara lain walau tak punya alat khusus membuat es puter. Dengan memanfaatkan mesin cuci yang ada di rumahnya, alhasil keluarganya bisa menikmati es puter bikinannya sendiri.

Melihat temuan ini netizen pun dibuat kagum dengan kerativitas yang dibuat oleh pria tersebut. Unggahan tersebut langsung ramai di banjiri beragam komentar dari netizen.




Berita viralVideo ViralVideo TikTok ViralMesin CuciEs PuterBikin Es Puter Pakai Mesin Cuci

Share to: