Pemotretan Haico Van Der Veken dan Rangga Azof Bikin Netizen Histeris Gaes

Pemotretan Haico Van Der Veken dan Rangga Azof Bikin Netizen Histeris Gaes

Pemotretan Haico Van Der Veken dan Rangga Azof Bikin Netizen Histeris Gaes

Pemotretan Haico Van Der Veken dan Rangga Azof Bikin Netizen Histeris (Foto: Instagram.com/@riomotret, @haico.vdv)


Siapa di sini yang belum mengenal Haico Van Der Veken? Aktris sekaligus model cantik Tanah Air yang memulai kariernya di dunia seni peran lewat sinetron 'Cinta Suci'.

Kini, namanya mulai dikenal banyak orang setelah memerankan tokoh Cinta sebagai pemeran utama di sinetron 'Samudera Cinta' yang dipasangkan dengan Rangga Azof sebagai Samudera.

Chemistry antara Haico dan Rangga yang apik berhasil mencuri hati para pemirsa. Banyak penonton yang terbawa perasaan alias baper dengan keromantisan mereka di sinetron. Bahkan, keduanya kerap dijodoh-jodohkan di kehidupan nyata.

Selain itu, akting keduanya yang apik juga mampu membawakan sinetron 'Samudera Cinta' ke papan atas daftar rating acara televisi Indonesia.

Nah, baru-baru in, salah satu fotografer kondang Tanah Air, Rio Motret mengunggah foto hasil pemotretan Haico dan Rangga di akun Instagram terverifikasi miliknya pada Senin 26 Oktober 2020. 

Postingan tersebut pun berhasil membuat para penggemar histeris lantaran kedua pemeran utama sinetron 'Samudera Cinta' ini terlihat begitu serasi. Tampak dari foto tersebut Haico berpose dengan memeluk Rangga dari belakang sembari menyadarkan dagunya di pundak lawan mainnya tersebut.

Wanita kelahiran Bali ini terlihat begitu cantik dan elegan mengenakan gaun berwarna merah dengan rambut yang tergerai dan sedikit bergelombang. Dengan ekspresi wajah tegas dan lipstik merah menyala semakin menambah aura sensual.

Sementara, Rangga tampak begitu tampan dan gagah meski hanya mengenakan jaket hitam tanpa kaus dalam, sehingga membuat dadanya terekspose.

Melihat postingan tersebut netizen pun tak tinggal diam. Mereka langsung ramai membanjiri kolom komentar unggahan Rio Motret. Para Netizen tampak dibuat histeris dengan hasil pemotretan Haico dan Rangga tersebut. Tak sedikit juga yang merasa bahagia dan kagum dengan penampilan mereka.

"Haredangggg haredanggg haredanggg panas panas panas πŸ˜‚πŸ˜‚πŸ˜‚," kata akun @yaelahzivv.

"Gakuat oii," tulis akun @haizofers.medan.

"Gak bisa berkata kata lagii selain Exitedd😍😍❀️❀️❀️🀟🀟," komen akun @haizofers_garut.

"Gilaaaa parahhhhh, di zoom di zomm gua makin matekkk πŸ˜‚πŸ˜‚πŸ˜‚πŸ˜­πŸ€€πŸ€€πŸ€€," ujar akun @fely_vdv.




Haico Van Der VekenRangga AzofPemotretan Haico dan RanggaFoto Haico Var Der VekenPemeran Cinta Suci'Pemeran Samudera Cinta

Share to: