Terkuak Konspirasi Dibalik Lagu NCT U - From Home, Dibongkar YouTuber Ini Gaes

Terkuak Konspirasi Dibalik Lagu NCT U - From Home, Dibongkar YouTuber Ini Gaes

Terkuak Konspirasi Dibalik Lagu NCT U - From Home, Dibongkar YouTuber Ini Gaes

Terkuak Konspirasi Dibalik Lagu NCT U - From Home (Foto: YouTube)


Salah satu YouTube membongkar adanya teori konspirasi dari lagu NCT U yang berjudul From Home. Padahal, banyak sekali penggemar dari idol KPOP ini yang suka dengan lagunya. 

NCT U memang akhir-akhir ini menjadi salah satu boy band yang sedang digandrungi oleh para pecinta KPOP di Indonesia. Video klip mereka pun baru saja keluar namun sampai saat artikel ini dibuat sudah ada sekitar 29 juta pengguna YouTube yang menontonnya gaes. 

BACA JUGA: Download Lagu MP3 NCT U - Make A Wish, Lengkap Lirik dan Video Klip Gaes

Video klip dari NCT U yang berjudul From Home ini memang sangatlah enak untuk dinikmati. Sayangnya, banyak sekali teori konspirasi liar yang beredar ditelinga para penggemar KPOP ini. 

Salah satu YouTuber dari bernama Yusril Kim pun akhirnya menjelaskan mengenai teori konspirasi dari lagu NCT U yang berjudul From Home ini. Bagaimanakah konspirasinya gaes? Berikut ini Tim KUYOU.id rangkum untuk kamu. 

1. Tentang mereka

Menurut Yusril Kim, lagu dari NCT U yang berjudul From Home ini lebih menceritakan bagaimana kisah perjuangan mereka sebelum terkenal. Dimana mereka juga pernah mengalami masa-masa pahit dan berjuang untuk keluar dari masa tersebut. Bahkan mereka pun saling menguatkan satu sama lain jika ada anggota yang merasa gugup. 

BACA JUGA: Lirik Lagu MP3 NCT U - Make A Wish, Lengkap Terjemahan Bahasa Indonesia Gaes

2. Handycam

Yusril Kim melihat jika dalam video klip NCT U yang berjudul From Home para anggota merekam satu sama lain. Sebenarnya mereka sedang mengabadikan sebuah momen yang nantinya akan mereka lihat suatu saat nanti. Wah keren banget ya maknanya. 

3. Lautan

Tak hanya dalam video klip saja gaes, dalam NCTmentary ternyata lautan ini juga muncul. Menurut Yusril Kim sendiri, hal ini melambangkan ketakutan dari para member NCT U itu sendiri terhadap perasaan mereka. Bedanya hanya dalam video klip tersebut lautannya tidak ada ombak dimana perasaan mereka sudah lebih tenang gaes. 

4. Foto masa kecil

Dalam video klip tersebut para anggota NCT U mengucapkan kata terima kasih dalam beberapa bahasa. Ternyata gaes, mereka sebenarnya ingin berterima kasih kepada orang-orang yang pernah berjasa di masa lalu terutama pada kedua orang tua mereka. 

5. Multilanguage

Dalam lagu From Home, NCT U menyanyikan lagu tersebut dalam 3 bahasa sekaligus yaitu, Jepang, China dan Korea. Hal ini menandakan bahwa para anggota idol KPOP ini tidak hanya berasal dari Korea saja, namun ada juga yang berasal dari negara lain. 

6. Rumah

Menurut Yusril Kim, para anggota NCT U ini memaknai bahwa mereka bukan hanya sekedar anggota dari sebuah boy band gaes. Namun mereka lebih memaknai satu sama lain seperti sebuah keluarga dan rumah kedua bagi mereka. Hal ini dikarenakan mereka selalu bersama mulai dari susah hingga sekarang. 

Nah itu dia gaes beberapa konspirasi teori dari lagu NCT U yang berjudul From Home. Jika kamu ingin melihat beberapa fakta atau teori konspirasi dari artis favorit kamu, langsung saja kunjungi KUYOU.id. 

BACA JUGA: Ini Dia Lawan Main Jaehyun NCT dalam Debut Drama KBS Spin-Off “Love Playlist”




nct u from hometeori konspirasi nct unct uyoutuber ungkap teori konspirasi nct u

Share to: