Kimberly Ryder Tampil Glamor dengan Balutan Gaun Transparannya Gaes

Kimberly Ryder Tampil Glamor dengan Balutan Gaun Transparannya Gaes

Kimberly Ryder Tampil Glamor dengan Balutan Gaun Transparannya Gaes

Jalani Pemotretan Maternity, Kimberly Ryder Tampil Glamor dengan Balutan Gaun Transparan (Foto: Instagram.com/@kimbrlyryder)


Aktris cantik Kimberly Ryder belum lama ini melakukan pemotretan maternity bersama fotografer terkenal, Rio Motret. Kimberly Rayder tampil glamor dalam balutan gaun merah cerah transparan.

Hal itu diketahui lewat postingan yag diunggah Kimberly di akun Instagram terverifikasi miliknya. Dalam foto yang diunggah pada 7 November 2020 itu, ia terlihat duduk di kursi. 

Tak hanya sendiri, Kimberly juga terlihat menggendong sang putra, Rayden Starlight Akbar dengan tangan kirinya. Baby Rayden sendiri tampak telanjang dada sambil ketawa lucu. Sedangkan, tangan kanan Kimberly tampak memegangi perutnya yang semakin membesar.

"Teman baikku. 🥰🌹," tulis Kimberly sebagai caption singkat dalam bahasa Inggris.

Melihat postingan tersebut, netizen pun banyak yang terpesona dan memuji kecantikan Kimberly dalam foto pemotretan tersebut.

"Cantik amat bumiiil😍," kata akun @mega_memoi.

"Keren bngt.. 😍😍," ujar akun @dindasolod.

"Wow, amazing pic 😍," sahut akun @xposewear.id.

Sebelumnya, wanita 27 tahun itu juga sempat membagikan foto yang sama namun dalam konsep gaun yang berbeda. Dalam potret tersebut, ia tampak memakai gaun panjang transparan yang memamerkan perut buncit dan kaki jenjangnya.

Melengkapi unggahannya itu, Kimberly terlihat menuliskan caption yang mengajak para penggemarnya untuk menebak-nebak jenis kelamin anak keduanya dari bentuk perutnya.

"Katanya kalau hamil perutnya ... cowok. Kalau perutnya ... cewek. Tebak ini cowok apa cewek? 🥰" tulisnya melengkapi unggahannya pada 3 November 2020 lalu.

Foto tersebut pun berhasil membut netizen dan rekan artis terkesima. Salah satunya Yasmine Wildblood, "Wowww BEAUTIFUL! 😍," tulisnya dalam kolom komentar.

Sementara aktor Zack lee mencoba menebak jenis kelamin yang sedang dikandung Kimberly Ryder, "Cowok," katanya.




Kimberly RayderPemotretan Kimberly RyderPemotretan maternityFoto Kimberly RyderKimberly Ryder Hamil

Share to: