Viral Video Lilin Ulang Tahun Tiba-tiba Mati Sendiri, Bikin Merinding Gaes

Viral Video Lilin Ulang Tahun Tiba-tiba Mati Sendiri, Bikin Merinding Gaes

Viral Video Lilin Ulang Tahun Tiba-tiba Mati Sendiri, Bikin Merinding Gaes

Lilin Ulang Tahun Tiba-tiba Mati Sendiri (Foto: TikTok.com/@jerryprasetyaa)


Baru-baru ini warganet dibuat heboh dengan kejadian yang cukup merinding saat merayakan ulang tahun. Bagaimana tidak, dalam video yang diunggah oleh akun TikTok bernama @jerryprasetyaa memperlihatkan lilin di kue ulang tahun tiba-tiba mati seperti ada yang meniupnya. Kejadain tersebut seketikan menjadi sorotan dan viral di media sosial.

Dalam video tersebut, awalnya terlihat si pengunggah video bersama teman-temannya sedang bersiap membuat kejutan ulang tahun untuk seorang teman perempuan mereka. Tampak di depannya, ada seorang teman laki-laki berkemeja hitam sedang membawa kue yang dipenuhi dengan lilin sudah menyala.

Namun anehnya, sebelum ditiup oleh teman perempuannya yang ulang tahun, lilin yang berjumlah cukup banyak tersebut tiba-tiba saja mati seperti ditiup oleh seseorang. 

"Happy birthday to you, ih kok ketiup sih," ucap si perekam video merasa aneh melihat lilin tiba-tiba mati.

Padahal, dari video tersebut terlihat tak ada satupun dari mereka yang meniupnya. Yang bikin ngeri, rupanya tak cuma satu lilin, melainkan semuanya ikut tertiup. Si perekam video pun akhirnya menyalakan kembali lilin-lilin tersebut agar teman perempuannya itu bisa meniupnya.

Beragam dugaan pun muncul dari netizen dengan memberikan komentarnya pada unggahan tersebut. Ada dari mereka yang menyebut jika lilin-lilin itu ditiup oleh sosok anak kecil yang berada di dekat pintu.




ViralBarita ViralVideo ViralVideo HororLilin Ulang Tahun Mati SendiriMerinding

Share to: