Klarifikasi Chef Juna, Renatta dan Arnold Isu Masterchef Settingan, Percaya Gak?

Klarifikasi Chef Juna, Renatta dan Arnold Isu Masterchef Settingan, Percaya Gak?

Foto
Klarifikasi Chef Juna, Renatta dan Arnold Isu Masterchef Settingan (Foto: YouTube Arnold Poernomo)

Sering dituding settingan, akhirnya Chef Juna, Renatta, dan Arnold pun memberi klarifikasinya. 


Tayangan Masterchef Indonesia menjadi salah satu acara yang paling bergengsi dan sering ditonton masyarakat Indonesia. Acara ini melibatkan 3 profesional Chef yakni, Chef Arnold Poernomo, Chef Juna Rorimpandey, dan Chef Renatta. 


BACA JUGA: Momen Deddy Corbuzier Jadi Tamu Masterchef, Peserta Takut Semua! 


Kejadian menegangkan, mengharukan, sampai lucu pernah mewarnai galeri Masterchef Indonesia. Sistem eliminasi bagi peserta yang gagal tak jarang juga membawa penonton terbawa susasana. 


Bahkan, tak sedikit penonton yang memandang Masterchef Indonesia bukanlah sebuah kompetisi. Melainkan hanya sebuah drama yang dikemas menjadi kompetisi memasak. 


Video klarifikasi Chef Juna, Chef Arnold, dan Chef Renatta


Menanggapi hal tersebut, Chef Juna, Chef Arnold, dan Chef Renatta pun ikut buka suara. Melalui channel YouTube Chef Arnold, tiga chef ternama ini mengungkapkan klarifikasi lengkapnya. 


Menurut Chef Renata, drama yang terjadi di galery Masterchef Indonesia itu bukan settingan. Sambil bercanda, Renata mengatakan kalau orang Indonesia memang terlalu banyak drama. Menurutnya, drama tersebut masih dalam tingkat normal karena peserta melalui masa karantina bersama-sama. 


"Apanya dulu yang settingan? kalau dramanya ya nggak. Emang orang Indonesia yang banyak drama pas dateng. Tapi satu sisi kalau menurut gue si drama ini lumayan normal muncul dari mereka karena mereka dikarantina kan. Terus  mereka setiap hari ketemunya ya itu-itu aja, jadi udah pasti ada yang gak suka atau gak yang apa," kata Chef Renata. 


Pendapat Chef Juna


Sementara itu Chef Juna menjamin bahwa acara yang melibatkan dirinya tak pernah ada settingan. Menurutnya, tindakan 'setitingan' adalah sebuah tindakan ncurang yang tak masuk akal dengan idealismenya. 


Lebih lanjut ia juga mengatakan bahwa ia takkan pernah mau untuk hadir dalam acara yang dibuat-buat. Karena hal itu menjadi salah satu acara pembodohan. 


"Sebenernya justru bingung yang dimaksud dramanya ni apa, contoh kejadian Edi curang. No, dia emang curang, ketangkep sama Arnold. Terus pacaran, ya mereka emang pacaran teru gimana," ungkap Chef Juna. 


"Gini aja deh, kalian yang di rumah kalo ngerasa ada setting-settingan liat muka saya aja deh selama karir saya di dunia entertainment, tidak pernah ada satupun yang namanya setting-settingan. Kalaupun sampai ada settingan pasti tidak ada saya di situ. Saya tidak mau, saya tidak akan pernah mau ada di acara yang membodohi masyarakat. Karena itu secara tidak langsung adalah mencari duit haram," tambah Chef Juna.


BACA JUGA: Fakta Menarik Hamdzah Timories Peserta Masterchef 7, Hypebeast Abis Orangnya




Masterchef Indonesia Season 7Klarifikasi Chef JunaKlarifikasi Chef RenataKlarifikasi Chef ArnoldMasterchef Indonesia SettinganMCI 7MCI settinganMCI drama

Share to: