8 Fakta Menarik Neona Ney, Penyanyi Berusia 11 Tahun yang Hits Abis

8 Fakta Menarik Neona Ney, Penyanyi Berusia 11 Tahun yang Hits Abis

8 Fakta Menarik Neona Ney, Penyanyi Berusia 11 Tahun yang Hits Abis

Fakta Menarik Neona Ney (foto:instagram.com/ney_neo)


Yuk simak sejumlah fakta menarik tentang penyanyi cilik Neona Ney yang hits abis.Neona Ney merupakan musisi yang juga putri ketiga dari penyanyi senior Riafinola Ifani Sari atau Nola Be3.Mesi masih berusia 11 tahun, namun dia sudah sering manggung di banyak acara dan merilis album lho gaes.Bersama sang kakak Naura, penyanyi cilik kelahiran 13 Juni 2009 ini menjadi sorotan karena suaranya yang indah dan tingkah lucunya di atas panggung.Baca Juga: Fakta Menarik Erwin Tabacchi, Personil Dear Juliets yang Blasteran ItaliaPenasaran dengan sosoknya? Yuk simak fakta menarik tentang Neona Ney berdasarkan data yang dihimpun oleh tim KUYOU.id melalui dunia digotal berikut ini!Memiliki nama asli Anodya Shula Neona AyuAkrab dipanggil Neona, ternyata dia memiliki nama asli yang sangat cantik gaes. Nama panjangnya adalah Anodya Shula Neona Ayu.Tempat tanggal lahir di Jakarta, 13 Juni 2009Seperti yang sudah disebutkan sebelumnya, Neona diketahui lahir di Jakarta pada 13 Juni 2009 gaes.Berumur 11 TahunSaat ini, Neona masih berusai 11 tahun gaes. Meski begitu, dia memiliki bakat yang luar biasa lho. Bukan hanya menyanyi, putri ketiga Nola Be3 juga bisa memainkan alat musik seperti gitar!Neona anak ketiga dari Riafinola Ifani Sari (Nola Be3)Buat kamu yang belum tahu, Neona ini merupakan putri ketiga dari penyanyi senior Riafinola Ifani Sari atau Nola Be3.Baca Juga: Fakta Menarik Mitchel Surjadi, Personil Dear Juliets yang Hobby Liburan Luar NegeriDia mempunyai seorang kakak perempuan bernama     Adyla Rafa Naura Ayu yang juga merupakan seorang penyanyi cilik. Sedangkan kakak lelakinya bernama Adyano Rafi Bevan Putra.Ia berada di bawah naungan Trinity Optima ProductionSebagai artis dan penyanyi cilik, pemilik nama asli Anodya Shula Neona Ayu ini berada di bawah naungan Trinity Optima Production.Trinity Optima Production adalah perusahaan rekaman dan juga rumah bagi para musisi papan atas seperti Afgan hingga Sherina Munaf lho.Sering muncul di acara TV anakKembalikan acara anak-anak yang mulai pudar saat ini, Neona bersama sang kakak berhasil menghidupkan kembali acara-cara yang pantas untuk anak dan remaja.Keduanya kerap tampil dalam acara yang menghadirkan segudang talenta anak-anak Tanah Air lho.Memiliki gaya yang hits abis

Meskipun baru berusia 11 tahun, Nenona sangat pandai berpose di depan kamera lho gaes. Dia juga emmuliki selera fashion bak anak muda masa kini yang swag dan hits abis.

Hal ini membuatnya menjadi sorotan semua kalangan mulai dari anak-anak hingga orang dewasa yang jatuh cinta dengan cara berpakaiannya ini.

Pernah main film Surga Di Bawah LangitBukan hanya jago bernyanyi, Neona juga bisa berakting lho!Hal ini ditunjukkan dalam acara musikal sang kakak “Dongeng Musikal Naura” pada 2015 silam.Setelah acara tersebut namanya sangat dikenal hingga berperan dalam sebuh film berjudul "Surga Di Bawah Langit."Baca Juga: Fakta Menarik Erditya Permana, Personil Dear Juliets yang Khas BerkacamataNah, itu dia sederet fakta tentang Neona Ney. Jangan lewatkan informasi dari idola favorit kamu hanya di KUYOU.id ya!




Neona NeyFakta Neona NeyPenyanyi cilikNauraAnodya Shula Neona AyuNola Be3

Share to: