Rating Tinggi, Berikut Alasan Kamu Harus Nonton Drakor The Penthouse, Menguras Emosi Gaes

Rating Tinggi, Berikut Alasan Kamu Harus Nonton Drakor The Penthouse, Menguras Emosi Gaes

Rating Tinggi, Berikut Alasan Kamu Harus Nonton Drakor The Penthouse, Menguras Emosi Gaes

Drakor The Penthouse (foto: Instagram.com/thepenthouse_sbs)


Disebut-sebut sebagai drama gabungan dari The World of The Married, Class of Lies hingga Sky Castle, ini dia 5 alasan kenapa kamu haru banget nonton drama korea The Penthouse.

Kamu pencinta drakor pasti sudah tau dong dengan ketiga dramapopuler yang disebutkan sebelumnya. The World of The Married adalah drama tentang perselingkuhan yang menyakitkan.

Class of Lies menceritakan tentang kematian misterius seorang siswa yang penuh dengan kebohongan diantara mereka.

Sementara Sky Castle menceritakan tentang ketamakan dan ambisi orangtua kepada anak-anaknya dengan menghalalkan segala cara.

Coba bayangkan seperti apa jadinya kalau ketiga drama ini digabungkan menjadi satu? Ya, ini ada di dalam drama terbaru SBS yang berjudul The Penthouse.

Sinopsis Drakor The Penthouse

Drama ini bercerita tentang seorang wanita yang berjuang untuk mencapai tujuannya memasuki masyarakat kelas atas gaes.

Baca Juga: Fakta Bocoran dan Sinopsis Drama TharnType: the Series 2, Banyak Hal yang Gak Disangka Lho

Dia sangat ingin menjadi "ratu" di penthouse lantai 100 di Gangnam. Tempat tersebut merupakan puncak kesuksesan di matanya. 

Tak hanya itu, drama ini juga menceritakan tentang para wanita yang akan melakukan apapun untuk melindungi diri mereka sendiri.

Tiga Pemeran Utama Drakor The Penthouse

Lee Ji-ah sebagai Shim Soo-ryeon. Dia adalah seorang wanita anggun, anggun, bermartabat yang tidak pernah miskin dalam hidupnya dan merupakan ratu penthouse yang bonafide.

Kim So-yeon sebagai Cheon Seo-jin. Dia adalah seorang wanita kaya yang merupakan lambang pamer dan sombong dan yang memiliki ambisi yang menyesatkan.

Eugene sebagai Oh Yoon-hee. Dia adalah wanita yang tidak pernah sekalipun mengalami kekayaan. Dia sudah mencoba berbagai macam pekerjaan dalam hidupnya. Oh Yoon-hee melakukan segala daya untuk memasuki masyarakat kelas atas sehingga anaknya dapat memiliki peluang sukses yang lebih baik.

Sementara itu drama ini juga diperankan oleh Um Ki-joon, Kim Young-dae, Yoon Jong-hoon hingga Shin Eun-kyung.

Memiliki rating yang tinggi

Penthouse: War in Life tengah menjadi salah satu drama yang paling banyak disaksikan saat ini. 

Setiap episodenya selalu mengalami peningkatan rating lho gaes! 

Baca Juga: 8 Drama Korea Bergenre Komedi Terbaik versi KUYOU, Kamu Harus Nonton Nih

bahkan pada episode 16 November kemarin, The Penthouse menjadi drama nomor 1. Tercatat bahwa mereka meraih rating 10,4% dan 14,5% untuk (Ep.6 dan 7) sesuai peringkat Nielsen Korea.

Drama yang sangat menguras emosi

Jika salah satu dari drama The World of The Married, Class of Lies hingga Sky Castle saja sudah membuat hati panas, gak heran kalau drama ini sangat menguras emosi.

Semua hal tentang kesakitan, kejahatan hingga pengkhianatan dalam kehidupan hadir dalam drama ini. Bukan hanya satu, semua pemain ikut andil dalam setiap masalah yang bikin emosi lho gaes!

Bukan hanya para wanita di tiga pemeran utama Drakor The Penthouse, anak-anak mereka juga berperan sebagai karakter antagonis lho.

Masing-masing dari mereka memiliki nilai kejahatannya tersendiri yang berlomba-lomba untuk menjadi lebih 'atas' dari pada yang lain.

Ada Joo Seokhon yang menjadi kejam karena terlalu menyayangi adiknya, Joo Seok Kyung yang kurang kasih sayang orang tua.

Lee Minhyuk adalah karakter yang jahat karena berusaha mengikuti arus dan Yoo Jenny memiliki rasa iri kepada kemampuan orang lain.

Baca Juga: Fakta-Fakta Nodeulseom, Pulau Buatan yang Jadi Lokasi Syuting di Drama Start-Up

Terakhir ada Ha Eunbyeol yang menjadi kejam karena tuntutan situasi.

Wah, kebayang kan seperti apa drama ini menguek-ubek hati pemirsanya? Jangan lupa saksikan ya!




The PenthouseDrama The PenthousePemeran The PenthouseSinopsis The PenthouseThe World of The MarriedClass of LiesSky Castle

Share to: