Kejutkan Penggemar, SIA Rilis Single “Hey Boy” untuk Film Perdananya!

Kejutkan Penggemar, SIA Rilis Single “Hey Boy” untuk Film Perdananya!

Kejutkan Penggemar, SIA Rilis Single “Hey Boy” untuk Film Perdananya!

Kejutkan Penggemar, Sia Rilis Single “Hey Boy” untuk Film Perdananya! (Foto: Instagram @siamusic)


Mana nih penggemar SIA? Musisi nyentrik, Sia baru saja merilis single terbaru berjudul Hey Boy. Lagu ini nantinya akan menjadi perkenalan untuk debut filmnya berjudul “Music“.

Setelah lama menghilang dari publik, musisi yang identik dengan rambut dua warna ini ternyata sedang mempersiapkan proyek besarnya di tahun depan.

BACA JUGUA: Disney+ Siap Sambut Hari Natalmu Lewat Film 'Godmothered', Simak Sinopsis dan Bocorannya Gaes

Single “Hey Boy”

Secara mengejutkan, Sia hadir dengan sederet kabar bahwa ia akan memproduksi filmnya. Lewat lagu Hey Boy ini, ia sekaligus memperkenalkan filmnya berjudul Music.

Ditulis bersama KAMILLE dan Jesse Shatkin, “Hey Boy” cocok didengarkan saat bersiap-siap untuk berpergian bersama teman-teman. 

Dengan irama yang energetik dan lirik yang memukau, “Hey Boy” merupakan lagu anthem untuk single girls yang ingin bersenang-senang. Bersama “Together”, “Courage to Change”, dan “Saved My Life”, “Hey Boy” termasuk salah satu lagu yang dibuat khusus untuk film terbaru dari Sia.

Film 'Music'

“Music” sendiri merupakan film pertama yang disutradarai oleh Sia. Film tersebut bercerita tentang seorang perempuan bernama Music yang melihat dunia dengan cara yang unik. 

Music menggunakan tubuhnya dan sebuah mesin untuk berkomunikasi. Peran Music akan dimainkan oleh Maddie Ziegler, penari remaja yang sering muncul dalam video musik Sia. Menemami Maddie sebagai tokoh pendamping adalah Kate Hudson dari “Almost Famous” dan pemain “Hamilton” Leslie Odom Jr. 

Tungguin aja nih gaes rilisnya film 'Hey Boy' ini. 




SIAHey BoyMusicFilm Music by SIAsingle Hey BoySIA Rilis Single

Share to: