Biodata Gede Erdin Werdrayana, Lengkap Umur dan Agama, Pemeran Bima Anak Band SCTV

Biodata Gede Erdin Werdrayana, Lengkap Umur dan Agama, Pemeran Bima Anak Band SCTV

Biodata Gede Erdin Werdrayana, Lengkap Umur dan Agama, Pemeran Bima Anak Band SCTV

Biodata Gede Erdin Werdrayana, Pemeran Bima Anak Band SCTV (Foto: Instagram @erdin.werdrayana)


Kenalan lebih dekat dengan pemeran Bima dalam sinetron Anak Band SCTV yuk. Berikut adalah biodata Gede Erdin Werdrayana, pemeran Bima dalam sinetron Anak Band SCTV.

Gede Erdin Werdrayana merupakan model sekaligus aktor yang lahir pada 14 Oktober 2000. Ia memulai karirnya sebagai model sebelum terjun ke dunia seni peran. 

BACA JUGA: 8 Daftar Biodata Pemeran Anak Band SCTV, Steven William hingga Amara Sophie

Pria kelahiran Bali ini tengah disibukkan dalam sebuah sinetron bertajuk Anak Band yang tayang di SCTV. Ia berperan sebagai Bima dan beradu akting dengan Stefan William, Natasha Wilona, dan masih banyak lagi. 

Makin penasaran dengan sosoknya? Simak yuk biodata Gede Erdin Werdrayana lengkap dengan umur dan agamanya berikut ini. 

Latar belakang keluarga 

Gede Erdin Werdrayana lahir dari ayah yang berkebangsaan Amerika Serikat bernama Stephen Russel Lomax. Sang ayah meninggal pada 2 Juni 2018 lalu. Ibunya sendiri bernama Erdina Aco. Erdin memiliki seorang kakak perrempuan bernama Nakita Alice Andrea Lomax. 

Awal karir

Sebelum aktif di dunia seni peran, pemeran Bima di Anak Band ini memulai karirnya sebagai model. Ia kemudian mencari peruntungan di dunia seni peran. 

Bermain sinetron

Ia memulai debutnya di dunia sinetron dengan berperan sebagai Bryan dalam sineteron Cinta Anak Muda pada 2019. Dari situlah namanya mulai dikenal publik. Di tahun yang sama, ia juga membintangi sinetron berjudul Anak Langit. Terbaru, ia beradu akting dengan Stefan William dan kawan-kawan dalam sinetron Anak Band. 

BACA JUGA: Stefan William Unggah Momen Mesra Bersama Natasha Willona di Sinetron Anak Band, Bikin Netizen Baper Gaes

Bergaya hypebeast

Sebagai seorang model, Erdin selalu menjaga gayanya. Ia kerap memamerkan gaya hypebeastnya dalam Instagram pribadinya @erdin.werdrayana. Paras ganteng dan badan proporsionalnya selalu bikin cewek-cewek meleleh gaes. Gak heran deh kalau ia punya banyak fans cewek. 

Biodata dan Profil

Nama: I Gede Erdin Werdrayana Pramudya Wijaya Lomax

Nama panggung: Gede Erdin Werdrayana

Tempat tanggal lahir: Bali, 14 Oktober 2000

Umur: 26 Tahun

Agama: Hindu

Pasangan: -

Orang tua: Erdina Aco dan Ayahnya belum diketahui 

Saudara: Nakita Alice Andrea Lomax

Pendidikan: -

Pekerjaan: Aktris, Model

Akun IG: erdin.werdrayana

BACA JUGA: Biodata Natasha Wilona, Lengkap Umur & Agama, Pesinetron yang Sukses Curi Perhatian Netizen

Itu dia biodata Gede Erdin Werdrayana, lengkap dengan umur dan agamanya. Buat kamu yang gak mau ketinggalan informasi lainnya seputar sinetron atau musik, tetep pantengin KUYOU.id ya gaes. 




Gede Erdin Werdrayanabiodata Gede Erdin Werdrayanaumur Gede Erdin Werdrayanaagama Gede Erdin Werdrayanafakta unik Gede Erdin Werdrayanaprofil Gede Erdin WerdrayanaAnak Band SCTVPemeran Bima Anak Band SCTV

Share to: