Viral TikTok Cewek Potong Poni Sendiri, Hasilnya Gak Nyangka

Viral TikTok Cewek Potong Poni Sendiri, Hasilnya Gak Nyangka

Foto

Cewek Potong Poni Sendiri, Hasilnya Gak Nyangka (Foto: TikTok.com/@onananaa0)


Baru-baru ini seorang cewek yang memotong poninya viral di media sosial. Bagaimana tidak, ternyata hasilnya bikin orang gak nyangka gaes.

Seperti yang kita tahu, sejak pandemi COVID19 melanda aktivitas di luar rumah jadi terbatas. Salah satunya pergi kesalon. oleh karena itu gaes, tak sedikit orang akan melakukan segala sesuatu dengan mandiri di dalam rumah termasuk memotong rambut. 

BACA JUGA: Bikin Haru, Segerombolan Kucing Ini Datangi Temannya yang Tertabrak di Jalan Raya

Seperti cewek bernama Viona Lestari ini nih gaes, ia memotong poni rambutnya sendiri. Karena awalnya gak memperhatikan dulu model rambut yang cocok dan kejelian khusus untuk memotong tiap helainya, alhasil ia pun mengalami kebotakan di area depan kepalanya lho gaes.

Awal Mula Cerita Salah Potong Poni

Kejadian yang dialamnya ini diceritakan lewat akun TikTok miliknya yang bernama @onananaa0. Dalam beberapa video unggahannya, Viona memperlihatkan kondisi poninya yang botak tanpa ada sehelai rambut yang menutupinya.

"Jadi gua mau buat poni nah gak cocok gua cukur lah gua sisain dikit malah berdiri rambutnya yaudah deh gua botakin dikira bisa ketutupan taunya nggak," cerita @onananaa0 di kolom komentar.

BACA JUGA: Viral Kisah Pasangan Kekasih Jalan-jalan ke Mal Pakai Seragam SMA, Bikin Iri Netizen Gaes

Viona dengan poni botaknya, akhirnya menyesal telah sembarangan memotong rambut menggunakan alat cukur tanpa memiliki keahlian mencukur rambut. Ia pun meminta saran kepada netizen agar poninya cepat tumbuh lagi. Salah satunya akun bernama @esterina1324 menyarankan agar Viona memakai minyak kemiri.

"Pakai minyak kemiri kak," saran akun @esterina1324.

Berusaha Tutupi Kebotakannya

Viona pun gak habis akal memikirkan cara lain untuk menutupi kebotakannya. Ia pun mencoba menata rambutnya dengan sisir dan menambahkan jepit berbentuk pita di rambutnya yang dibuat mirip poni asli.

Sontak saja, unggahan video remaja wanita yang menggunduli poninya ini pun berhasil mencuri perhatian netizen. Banyak dari mereka yang memberi saran untuk mempercepat pertumbuhan poni botak Viona.




ViralBerita ViralVideo ViralCewek Potong Poni SendiriCewek Poni BotakCewek Salah Potong Poni

Share to: