Fakta Profil Melitha Patricia Sidabutar, Kembaran Melisha Idol yang Didoakan Netizen

Fakta Profil Melitha Patricia Sidabutar, Kembaran Melisha Idol yang Didoakan Netizen

Fakta Profil Melitha Patricia Sidabutar, Kembaran Melisha Idol yang Didoakan Netizen

Fakta Profil Melitha Patricia Sidabutar, Kembaran Melisha Idol yang Didoakan Netizen (Foto: Instagram @melithatricia)


Buat kamu yang belum mengenal sosok kembaran Melisha Idol, simak yuk fakta profil Melitha Patricia Sidabutar berikut ini. 

Kepergian Melisha untuk selama-lamanya menjadi kehilangan besar bagi keluarganya, terutama saudara kembarnya yang bernama Melitha Patricia Sidabutar. Pasalnya, Melitha dan Melisha memang sangat dekat di kehidupan sehari-harinya. 

BACA JUGA: 8 Potret Pesona Melitha Patricia Sidabutar, Kembaran Melisha Idol yang Jago Bermusik

Baik Melitha maupun Melisha kerap mengunggah kebersamaan mereka dalam Instagram pribadinya masing-masing. Melitha yang nampak sangat sedih saat mengantarkan Melisha ke rumah peristirahatan terakhirnya pun didoakan oleh netizen agar tetap kuat dan tabah. 

Seperti apa sosok Melitha? Ini dia fakta profil Melitha Patricia Sidabutar, kembaran Melisha Idol. 

Akan merayakan ulangtahun ke 20

Melitha dan Melisha lahir pada 8 Januari 2001. Pada 2021 mendatang, Melitha akan genap merayakan ulang tahunnya yang ke 20. Melitha sendiri lahir dua menit setelah Melisha lahir ke dunia. 

Memiliki bakat bernyanyi sejak kecil

Baik Melitha maupun Melisha ternyata sudah memiliki bakat bernyanyi sejak kecil. Mereka juga pernah ikut ajang pencarian bakat menyanyi, Indonesian Idol Junior. Saat itu, Melitha Patricia Sidabutar lah yang berhasil lolos hingga ke babak spektakuler 2. 

BACA JUGA: Fakta Penyebab Meninggal Melisha Sidabutar, Kontestan Indonesian Idol

Bersekolah di SMA Kristen Saint John

Melitha Patricia Sidabutar sebelumnya bersekolah di SMA Kristen Saint John. Pada 2019 lalu, Melitha dan Melisha berhasil lulus dari SMA Kristen Saint John. Mereka pun sempat mengunggah momen kelulusannya dalam Instgaramnya. Keduanya nampak memakai kebaya berwarna emas yang dipadukan dengan kain batik. 

Ikut Indonesian Idol

Melitha juga sempat ikut Indonesian Idol Special Edition lho gaes. Saat itu Melitha membawakan lagu Dealova milik Once Mekel. Sayangnya, Melitha tak berhasil lolos seprti Melisha. 

Ungkapkan rasa kehilangan Melisha melalui Instagram

Kehilangan saudara kembar begitu membuatnya terpukul dan sedih. Meski banyak yang menguatkan, hal itu tentu bukanlah hal yang mudah untuk dilewati. Melitha juga sempat mengungkapkan rasa kehilangannya melalui Instagram pribadinya. 

Kerap mengcover lagu bersama Melisha

Melitha juga punya suara yang tak kalah keren dengan Melisha gaes. Ia kerap mengcover lagu bersama kembarannya tersebut. Cover itupun diunggah melalui channel YouTube dan Instagramnya. 

BACA JUGA: Biodata Melisha Sidabutar, Lengkap Umur dam Agama, Kontestan Indonesian Idol Meninggal Dunia

Nah itu dia fakta profil Melitha Patricia Sidabutar, kembaran Melisha Idol.  




Melitha Patricia Sidabutarprofil Melitha Patricia Sidabutarfakta unik Melitha Patricia Sidabutarsosok Melitha Patricia Sidabutarsosok kembaran Melisha SidabutarMelisha Sidabutar

Share to: