Biodata Faradina Mufti, Lengkap Umur dan Agama, Aktris asal Jogja Dipinang Dimas Djay

Biodata Faradina Mufti, Lengkap Umur dan Agama, Aktris asal Jogja Dipinang Dimas Djay

Biodata Faradina Mufti, Lengkap Umur dan Agama, Aktris asal Jogja Dipinang Dimas Djay

Biodata Faradina Mufti, Aktris asal Jogja Dipinang Dimas Djay (Foto: Instagram @faradinamufti)


Siapa yang masih belum mengenal seorang aktris cantik asal Jogja yang dipinang oleh Dimas Djay bernama Faradina Mufti? 

Berikut biodata lengkapnya. 

Faradina Mufti merupakan salah satu aktris cantik yang lahir pada tanggal 01 Desember 1989 dan berasal dari Yogyakarta. Dirinya merupakan pemain film dalam beberapa film terkenal seperti Perempuan Tanah Jahanam. 

BACA JUGA: Biodata Caesar Hito, Lengkap Umur dan Agama, Aktor Pacar Felicya Angelista Curi Perhatian

Dalam film tersebut berhasil membuat namanya naik dan melambung begitu saja gaes. Bahkan perlahan tapi pasti dirinya mulai dikenal oleh masyarakat. Ia pun juga langsung kebanjiran banyak followers karena hal tersebut. 

Kabar terbaru dari wanita tersebut pun langsung menyebar begitu saja ketika dirinya dipinang oleh Dimas Djay. Hal tersebut langsung membuat heboh para penggemarnya karena tidak ada kabar sama sekali gaes. 

Berikut ini merupakan rangkuman dari Tim KUYOU.id mengenai biodata Faradina Mufti, seorang aktris asal Jogja yang baru saja dipinang Dimas Djay. 

BACA JUGA: Biodata Felicya Angelista, Lengkap Umur dan Agama, Aktris Cantik Pasangan Caesar Hito

Bermain dalam film-film terkenal 

Wajar saja jika Faradina Mufti ini sangat terkenal dikalangan masyarakat, hal ini dikarenakan dirinya banyak sekali bermain dalam film-film Indonesia yang terkenal seperti Perempuan Tanah Jahanam dan juga Guru-guru Gokil

Mempunyai kulit yang eksotis

Tidak hanya mempunyai wajah yang sangat cantik, namun Faradina Mufti juga mempunyai kulit yang sangat eksotis gaes. Bahkan karena kulitnya tersebut banyak lelaki yang mendekatinya. Wah benar-benar mengubah pesona wanita banget. 

Punya OOTD yang kekinian banget

Tidak bisa dipungkiri jika Faradina Mufti ini mempunyai sebuah OOTD yang keren banget dan dapat kamu contoh gaes. Terlihat bagaimana dirinya memadukan sebuah baju turtle neck dengan skinny jeans dan sepatu pantofel wanita. 

Dipinang oleh Dimas Djay

Baru-baru ini kabar mengejutkan datang dari Faradina Mufti dimana dirinya mengunggah sebuah foto memakai gaun pengantin yang sangat rapi bersama dengan Dimas Djay. Ternyata dirinya baru saja dipinang oleh pria tersebut. Rekan-rekan artis pun banyak yang memberikan ucapan selamat. 

Biodata dan profil

Nama: Faradina Mufti Rachmawati

Tempat tanggal lahir: Yogyakarta, 01 Desember 1989

Umur: 31 Tahun

Agama: Islam

Pasangan: Dimas Djay

Pekerjaan: Aktris, Model

Itu dia, biodata dari Faradina Mufti, aktris cantik asal Jogja yang dipinang oleh Dimas Djay. Jika kamu ingin melihat biodata lainnya, langsung saja kunjungi KUYOU.id. 

BACA JUGA: Biodata Brandon Kent, Lengkap Umur dan Agama, YouTuber Gaming Ngegas Trending Terus




biodata faradina muftifaradina muftiumur faradina muftiagama faradina muftifaradina mufti menikah

Share to: