Dikira Sudah Meninggal, Robby Purba Justru Bikin Kaget Netizen Gaes

Dikira Sudah Meninggal, Robby Purba Justru Bikin Kaget Netizen Gaes

Dikira Sudah Meninggal, Robby Purba Justru Bikin Kaget Netizen Gaes

Kolase Unggahan dari Robby Purba Terkait Kabar Hoaks (Foto: Instagram @robbypurba)


Robby Purba menjadi salah satu incaran netizen kali ini karena dirinya diberitakan di YouTube sudah meninggal gaes. Padahal pria satu ini masih bisa mengunggah gambar di Instagram pribadinya. 

Robby Purba merupakan salah satu presenter ganteng yang disukai banyak netizen. Dirinya selalu menjaga penampilannya bahkan ia pun mengubah gayanya menjadi semakin menarik. Netizen pun semakin jatuh cinta dengan  parasnya gaes. 

BACA JUGA: Biodata Robby Purba Wikipedia: Umur, Agama, Tinggi Badan, Pasangan, Orang Tua

Walaupun seorang presenter atau pembawa acara yang handal bukan berarti pria satu ini tidak bisa melakukan akting gaes. Dirinya justru pernah bermain dalam film layar lebar yaitu Kutukan Arwah Santet pada tahun 2011. Bahkan pernah bermain FTV yang berjudul Lolly Love di Trans TV. 

Baru-baru ini dirinya dikabarkan meninggal oleh beberapa channel di YouTube. Kabar tersebut pun langsung sampai dengan cepat melalui jari netizen kepada Robby Purba. Ia pun akhirnya mulai angkat bicara mengenai kabar hoaks tersebut. 

Unggahan Instagram Robby Purba

Ada-ada saja tingkah laku para netizen Indonesia satu ini. Mereka membuat sebuah kabar hoaks dimana memberitakan seorang pembawa acara yang sangat ganteng bernama Robby Purba sudah meninggal dunia gaes. 

BACA JUGA: Biodata Robby Purba, Lengkap Umur dan Agama, Presenter Multitalenta yang Curi Perhatian

Padahal ketika netizen melihat Instagramnya secara langsung, masih ditemukan foto-foto terbaru dan unggahan paling baru dari dirinya gaes. Robby Purba yang mengetahui hal tersebut langsung melakukan screenshot atau tangkap layar dan mengunggahnya di Instagram. 

"Woy!!! Ini orangnya lagi berak!!! Meninggal dari mana! Ibab!!!! Wkwkwkwkw... Kek gini, dilaporin nangis2 nanti... makan noh uang haram ad sense." tulis keterangan Robby Purba. 

Dalam tangkapan layar tersebut terlihat diberitakan dari salah satu YouTube channel dimana Robby Purba meninggal dunia dan sempat memberikan pesan terakhir sebelum dirinya meninggal gaes. 

Bahkan video yang memberitahukan Robby Purba meninggal tidak hanya satu saja gaes. Namun ada dua yang ditemuka oleh pria satu ini. Mungkin masih banyak kabar hoaks lainnya mengenai pembawa acara ini, namun yang ditunjukan hanya dua saja. 

Untuk sekedar memberitahukan saja gaes, kalau kamu tidak boleh menyebarkan berita hoaks mengenai seseorang karena hal tersebut ada pasalnya dan kamu bisa saja dipenjara karena hal tersebut. Jadi berhati-hati ya gaes. 

BACA JUGA: Ini Penyebab Robby Purba Geram Ke Ningsih Tinampi




robby purbaberita robby purbarobby purba meninggalhoaks robby purba

Share to: