Cerita Ojol Viral Antar Penumpang cuma 100 Meter, Aneh bin Ajaib~

Cerita Ojol Viral Antar Penumpang cuma 100 Meter, Aneh bin Ajaib~

Cerita Ojol Viral Antar Penumpang cuma 100 Meter, Aneh bin Ajaib~

Kolase foto driver ojol antar penumpang cuma 100 meter, informasi cerita di KUYOU.id (TikTok: @imanroo)


Baru-baru ini pengalaman unik yang dialami seorang driver ojol saat mengantar penumpangnya viral di media sosial. Pasalnya, driver ojol itu ngakak setelah mendapat orderan yang cuma berjarak 100 meter dari lokasi pemesanan gaes.

Kejadian menarik itu diunggah oleh Iman Ro yang merupakan si pemesan ojol itu lewat akun TikTok miliknya bernama @imanrooo pada Senin 14 Desember 2020.

Driver Ojol Antar Penumpang Cuma 100 meter

BACA JUGA: Viral Cewek Bule Masak Tempe Goreng, Caranya Malah Dikritik Netizen Indonesia Gaes

"When lu naik Grab ga ngecek ternyata cuma 100 meter, mbanya bengek," tulis akun @imanrooo dalam keterangan teks video.

Dalam video, terdengar driver ojol yang diketahui seorang wanita terus tertawa terbahak-bahak setelah mendapat pesanan yang cuma berjarak 100 meter. 

Walau cuma berjarak 100 meter dari pemesanan, Iman tetap diantar menuju lokasi. Dalam perjalanan sang driver nggak henti-hentinya tertawa gaes.

Cerita Iman Ro saat Dikonfirmasi

Saat dikonfirmasi oleh media online, Iman Ro menceritakan kejadian menarik itu terjadi di Kota Balikpapan, Kalimantan Timur. Sedangkan Iman berasal dari Bogor, Jawa Barat gaes.

"(Lokasi pemesanan) di Swissbell Hotel Balikpapan, saya pesan Grab menuju Plaza Balikpapan," kata Iman

Cowok asal Bogor ini menceritakan kejadian tersebut terjadi pada Minggu 13 Desember 2020 sekitar pukul 18.30 WITA.

Saat itu Iman memesan ojek online dalam keadaan terburu-buru gaes. Sakin buru-burunya, ia sampai lupa mengecek aplikasi Maps untuk melihat jarak lokasi tujuannya.

BACA JUGA: Viral Tangan Misterius Pegang Pundak Pria Ini di Pantai Sepi Gaes

"Karena posisinya buru-buru udah janjian sama teman jadi gak sempat liat maps kalo ternyata mal itu sebelahan sama hotelnya," lanjutnya.

Iman pun mengaku bahwa dirinya baru dua kali berkunjung ke Balikpapan. Oleh sebab itu iapun belum tahu dengan lokasi-lokasi di daerah itu gaes. Dan hotel Balikpapan itu merupakan hotel yang pertama kali ia tempati.

"Udah dua kali (ke Balikpapan), tapi pertama ke hotel ini," sambungnya.

Ditawari Rute Sediki Jauh

Iman bilang, kejadian yang dialaminya itu, sontak membuat driver wanita itu tertawa terbahak-bahak. Ia pun kemudian ditawari sang driver untuk melewati rute yang agak jauh gaes.

"Mbaknya ketawa ngakak gak berhenti dari pick up sampe drop off. Ditawarin lewat dalam karena lebih jauh dikit kalo lewat jalan raya benar-benar cuma 100 meter. Udah deh Jadinya jalan-jalan di mal sambil ketawa berdua," ungkap Iman.

BACA JUGA: Sathaporn Sri, Nenek Viral Baru Wisuda di Usia 88 Tahun asal Thailand, Bukti Menuntut Ilmu itu Penting Gaes!

Sejak diunggah di TikTok, kini video Iman sudah ditonton 6 juta kali lho dan disukai sebanyak 749 lebih orang. Wargenet pun ramai memenuhi kolom komentar unggahan. Banyak dari mereka yang ikut terhibur dan ngakak dengan pengalaman yang dialami Iman ini.




ViralBerita ViralVideo ViralCerita Ojol ViralOjolOjek OnlineGrabOjol Antar Penumpang 100 MeterCerita Ojol Antar PenumpangAntar Penumpang 100 Meter

Share to: