Deretan Artis Ini Rayakan Natal 2020 bareng Anggota Baru

Deretan Artis Ini Rayakan Natal 2020 bareng Anggota Baru

Deretan Artis Ini Rayakan Natal 2020 bareng Anggota Baru

Kolase foto keluarga Acha Sinaga dan Rianti rayakan Natal bersama anggota baru (Instagram: @achasinaga, @riantic)


Berikut ini adalah deretan yang merayakan hari Natal di tahun 2020 bersama anggota baru di keluarga mereka.

Seperti yang kita ketahui, kehadira seorang anak di dalam keluarga pastinya membawa kebahadiaan bagi setiap pasangan.

Apalagi di momen hari besar seperti Natal  ini nih gaes, pasalnya perayaan hari Natal yang dirayakan setahun sekali ini tentunya akan menjadi momen yang tak terlupakan.

Nah, kali ini tim KUYOU akan memberikan deretan artis yang merayakan hari Natal 2020 dengan kebahagiaan kerana hadirnya anggota baru dalam keluarga. Penasaran siapa saja? Yuk simak ulasannya berikut ini.1. Yuanita ChristianiMeski nggak merayakan Natal seperti tahun sebelumnya, Yuanita Christiani dan Indra tetap bahagia karena hadirnya Ariella sudah menjadi pelengkap di dalam keluarganya gaes.2. Jill Gladys Setelah menikah untuk yang kedua kalinya pada akhir 2019 lalu, Jill Gladys akhirnya kembali dikaruniai buah hati di akhir bulan Februari 2020 gaes.3. Shandy AuliaPada 12 Februari 2020 lalu, Shandi Aulia telah melahirkan putri cantik yang diberi nama Claire Herbowo. Kelahiran bayi kecil ini sekaligus menjadi kado Natal terbaik bagi Shandy dan suaminya.

4. Acha SinagaKabar bahagia sempat datang dari Acha Sinaga. Pasalnya, ia telah melahirkan sorang putra pada 10 Maret 2020 secara normal gaes. Purta tampannya ini bernama Lucas. Hadirnya di Lucas di tengah keluarga pastinya membuat Acha dan Andy bahagia sekaligus menjadi kado Natal terindah bagi keduanya. 5. Chelsea Olivia dan Glenn AlinskiePasangan artis Chelsea Olivia dan Glenn Alinskie merayakan Natal penuh dengan kebagian. Karena pada 21 Oktober 2020, Chelsea Olivia melahirkan anak kedua mereka. Nastusha dan Dante pun menjadi pelengkap kebagiaan Natal keduanya di tahun ini.6. Sheila Marcia Di Natal tahun ini, Sheila Marcia mendapatkan dua kado sekaligus, yakni suami yang baik dan putra tampan bernama Elijah yang lahir pada 15 November 2020.

7. Marissa NasutionSeperti yang kita ketahui, Marissa Nasution kembali dikaruniai buah hati pada 21 April 2020. Kehadiran anggota baru ini tentunya menjadi kabar bahagia bagi keluarga kecilnya. Marissa Nasution dan keluarga kecilnya pun merayakan Natal dengan penuh kebagian dan suka cita.

8. RiantiPada Natal tahun ini, Cara Rose yang menginjak usia 5 bulan, juga menjadi kado terindah untuk Rianti dan sumianya gaes. Pasalnya, bayi lucu ini sudah dinanti keduanya sejak lama.

BACA JUGA:

Nah, itu dia deretan artis yang merayakan Natal 2020 bersama anggota baru gaes.




Deretan Artis Rayakan Natal 2020

Share to: