Ini 5 Rekomendasi Dekorasi Kamar Minimalis, Ganti Suasana di Tahun Baru

Ini 5 Rekomendasi Dekorasi Kamar Minimalis, Ganti Suasana di Tahun Baru

Ini 5 Rekomendasi Dekorasi Kamar Minimalis, Ganti Suasana di Tahun Baru

Dekorasi Kamar (Foto Instagram: @)


Menyambut tahun baru, semua harus serba baru nih, termasuk memperbarui ruang kamar yang jadi tempat ternayaman untuk kamu.

Untuk mengganti suasana dalam kamarmu agar terlihat lebih nyaman, kamu bisa lho melakukan dekorasi kamar secara minimalis.

Selain itu kamu juga bisa mendapatkan tampilan lebih good vibes setelah mendekor kamarmu dengan berbagai macam warna.

Berikut 5 rekomendasi dekorasi kamar minimalis untuk ganti suasana di tahun baru yang sudah dihimpun Tim KUYOU.id.

1. Lebih Luas dengan Kamar Tidur Warna Krem

Warna krem adalah warna dasar pada dinding ruangan yang juga memberikan kesan nyaman. Selain itu, krem juga merupakan warna yang netral sehingga kamu bisa memadukan dengan berbagai furniture, apapun warnanya.

Supaya lebih estetik kamu bisa memilih furniture dengan warna coklat atau furniture dengan warna kayu alami tanpa diberi tambahan cat. Warna krem juga sangat ampuh memberikan kesan kamar yang lebih luas sehingga cocok untuk kamar mungil agar terlihat lebih lega.

2. Menenangkan dengan Kamar Tidur Warna Biru

Tahukah kamu bahwa warna biru terutama biru muda sangat baik untuk menjaga kesehatan karena dianggap mewakili elemen air yang bersifat menenangkan. Untuk kamar minimalis, warna biru pastel juga sangat disarankan karena memberi kesan ruangan yang lebih luas.

3. Girly dengan Kamar Tidur Warna Pink

Sesekali kamu juga bisa bereksperimen dengan kamar tidur dengan merubah warnanya menjadi lebih cantik. Warna pink sangat direkomendasikan untuk kamu yang ingin nuansa girly pada kamar tidurmu. Kamu bisa memilih warna pink yang lebih soft atau warna pastel lalu dikombinasikan dengan warna-warna netral lainnya seperti putih, abu-abu atau hitam.

4. Hangat dengan Kamar Tidur Warna Abu-abu

Selain warna-warna cerah, kamu juga perlu mencoba warna abu-abu. Warna yang satu ini sangat netral sehingga mudah membaur dengan warna lain. Jadi kamu bisa lebih bebas memilih beragam furniture untuk diletakkan di dalam kamar karena tetap menarik dan estetik bahkan warna abu-abu juga memberikan kesan hangat dan minimalis.

5. Fresh dengan Kamar Tidur Warna Hijau

Nggak cuma warna biru yang baik untuk kesehatan, kamar tidur yang didominasi warna hijau juga recommended lho! Warna hijau memberikan efek menyegarkan karena mewakili elemen dedaunan dan alam. Dengan warna hijau maka suasana menjadi lebih sejuk dan membuat kamu semakin betah berada di dalam kamar.




Rekomendasi Dekorasi Kamar MinimalisDekorasi KamarDekorasi Kamar Tahun BaruTahun Baru 2021Dekorasi Kamar Tidur

Share to: