8 Potret Masa Kecil Jerry Masterchef hingga Dewasa, Manglingi Gaes

8 Potret Masa Kecil Jerry Masterchef hingga Dewasa, Manglingi Gaes

8 Potret Masa Kecil Jerry Masterchef hingga Dewasa, Manglingi Gaes

Kolase foto Jerry Andrean saat masih kecil dan dewasa saat juara MasterChef Indonesian Season 7 (Instagram: @jerrymci7)


Berikut ini adalah potret masa kecil dari Jerry Masterchef hingga dewasa, yang pastinya bikin kamu pangling gaes.

Seperti yang kita tahu, ajang memasak Masterchef Indonesia season 7 sudah selesai pada Minggu 27 Desember 2020.

Persaingan ketat antara dua kontestan yakni Jerry Andrean dan Audrey Wicaksana di grand final akhirnya dimenangkan oleh Jerry Andrean gaes.

Meski dari awal Jerry sudah diperdiksi para juri akan masuk ke gerand final, tapi perjuangannya untuk bisa menjadi pemenang di ajang ini tentu tidaklah mudah gaes.

Sebelumnya Jerry sempat tereliminasi, namun cowok asal Kota Serang, Banten ini mendapat kesempatan untuk kembali ke galeri Masterchef dan kembali menunjukkan kemampuan terbaiknya sampai ia berhasil menyabet gelar jawara.BACA JUGA: Ini Top 2 Masterchef Indonesia 2020, Jadi Grand Final Top 3 GaesSetelah berhasil menjadi juara Masterchef Indonesia season 7, namanya pun kini menjadi sorotan. Ternyata banyak orang yang ingin tahu potret masa kecil dari Jerry gaes.

Penasaran seperti apa potretnya? Yuk langsung saja simak 8 potret masa kecil dari Jerry Masterchef sampai dewasa, berdasarkan data yang sudah dihimpun Tim KUYOU.id berikut ini.1. Dari potret pertama masa kecil Jerry Andrean ini dirinya emang sudah menggemaskan banget ya gaes, apalagi ditambah pipinya yang chubby.

2. Kalau potret yang satu ini, Jerry sudah remaja gaes. Aura ketampanannya emang sudah kelihatan dari kecil ya?

3. Nah, kalau potret yang ini saat ia lulus SMA gaes. Ternyata sejak saat itu Jerry sudah punya impian jadi salah satu kontestan Masterchef Indonesian lho.

4. Diketahui Jerry sudah punya kecintaan di bidang kuliner sejak remaja gaes, kalau lagi pake baju warna merah gini ia cakep baget ya?

5. Punya skil di bidang kuliner, Jerry bahkan pernah jadi perwakilan Indonesia dalam ajang WorldSkills ASEAN Bangkok pada tahun 2018 lho. Wah, keren banget.

6. Gak cuma itu aja, pada saat kelulusan pendidikannya di Akademi Parawisata NHI Bandung, Jerry berhasil mendapat predikat sebagai mahasiswa lulusan terbaik gaes.

7. Berkesempatan menjadi salah satu kontenstan Masterchef, para juri bahkan sudah memprediksi Jerry kalau dirinya bakal masuk ke grand final gaes. Buktinya, benar saja kan?

8. Dari awal masuk, Jerry sudah membuktikan kemampuan terbaiknya, meski pernah tereliminasi dan dipanggil lagi, ia pun berhasil mengalahkan Audrey dan keluar membawa piala Masterchef sebagai pemenang gaes.

BACA JUGA: Biodata Jerry Andrean Lengkap Wikipedia: Umur, Agama, Pendidikan, Orang Tua, Peserta MasterchefNah, itu dia 8 potret masa kecil Jerry Masterchef hingga dewasa. Gimana menurut kamu manglingi banget kan gaes?




Jerry MarterchefJerry Andrean8 Potret Masa Kecil Jerry MasterchefPotret Masa Kecil Jerry Hingga DewasaPotret Masa Kecil Jerry MasterchefMasterchef IndonesianJerry MasterchefJerry Pemenang Masterchef Indonesian

Share to: