Enam Film Asia Bergenre Fantasi yang Cocok untuk Liburan Kamu: Green Snake sampai The Love of Immortal

Enam Film Asia Bergenre Fantasi yang Cocok untuk Liburan Kamu: Green Snake sampai The Love of Immortal

Enam Film Asia Bergenre Fantasi yang Cocok untuk Liburan Kamu: Green Snake sampai The Love of Immortal

Kolase foto 6 Film Bertema Fantasi di KUYOU.id (Foto: Soompi)


Berikut deretan rekomendasi film dan drama Korea dan China yang betemakan fantasi. Cocok banget untuk menemani liburan awal tahun kamu nih!

Drama dan film korea yang betemakan percintaan rasanya sudah biasa banget ya gaes? Untuk mengembangkan imajinasi kamu, genre fantasi rasanya sangat menyenagkan.

Bagaimana kalau kedua tema tersebut disatukan? Pastinya bakalan seri banget!

Baca Juga: Film Upin Ipin The Movie: Keris Siamang Tunggal Tayang di Malam Tahun Baru Gaes

Seperti 6 film korea bertemakan fantasi berikut ini yang wajib banget masuk kedalam list drakor kamu di awal tahun 2021 ini!

1. Are You In Love

So Jung (Kim So Eun) mendapatkan jawaban untuk membumbui kehidupan percintanya dari sebuah buku ajaib. Apa yang sejauh ini menyedihkan dan tidak berwarna sekarang hidup dengan setiap pria di kakinya! 

Sangat menyenangkan baginya, bahkan Seung Jae (Sung Hoon) yang berhati dingin kini memandangnya secara berbeda. Akankah buku ajaib ini memberinya cinta yang selalu diimpikannya?

2. Mr. Zoo: The Missing VIP

Tae Joo (Lee Sung Min) merupakan agen NIS (National Intelligence Service) terkenal. Dia secara sukarelawan melindungi tamu diplomatik dengan agenda yang sangat khusus

Ini adalah misi mudah yang seharusnya berjalan lancar, tetapi keadaan menjadi kacau ketika organisasi teroris internasional menculik tamu tersebut. Selama keributan ini, Tae Joo pingsan — hanya untuk mengetahui bahwa dia sekarang dapat berkomunikasi dengan hewan! Kok bisa?

3. The Beauty Inside

Bagi sebagian orang, sepertinya Yi Soo (Han Hyo Joo) berkencan dengan orang yang berbeda setiap hari. Namun kenyataannya, semua pria yang dia cintai hanyalah satu, Woo Jin.

Baca Juga: Fakta Anyar Film SOUL dari Pixar, Animator Indonesia Terlibat Lho Gaes

Drama ini diperankan oleh Park Seo Joon, Park Shin Hye, Lee Dong Wook, Seo Kang Joon dan banyak lagi.

4. Green Snake

Penjaga Sungai Luochuan, Xun Ya (Ma Jia Ming), baru saja menemukan dirinya sebagai penjaga Ular Hijau (Nan Shen) ketika dia jatuh ke sungai. 

Bertekad untuk membuat Ular Hijau bahagia, Xun Ya membangun sebuah penginapan di tepi Sungai Luochuan dan menghidupkan kertas jimat dalam bentuk seorang pemuda, Zhe Sheng (Dong Li Wu You). 

Bersama-sama, Ular Hijau dan Zhe Sheng merawat penginapan itu selama 300 tahun dengan damai. Tetapi karena semua hal baik harus segera berakhir, kedamaian hancur ketika iblis yang kacau dan marah membawa amarahnya untuk menghancurkan dunia mereka.

5. Fantasy Magician

Ketika 'polisi' setempat Zhou Tong (He Peng) dijebak dengan jahat oleh saingannya atas kejahatan yang tidak dilakukannya, dia mencari bantuan dari sekelompok penjaga manusia super yang kuat untuk membersihkan namanya. 

Dalam peristiwa yang tak terduga di perjalanan ini, Zhou Tong sendiri dianugerahi kekuatan luar biasa dan cukup beruntung untuk bertemu sekutu baru.

6. The Love of Immortal

Kehidupan abadi, Sirene Salju, penjara surgawi! Film fantasi penuh keajaiban ini pasti akan menunjukkan semua yang Anda inginkan dan bahkan lebih. 

Tian Yi (Eric Suen) adalah seorang pemula di alam surgawi yang mempersiapkan ujiannya untuk mendapatkan keabadian, yang gagal total. 

Setelah kegagalannya yang ke-100, penguji memberikan sedikit tip dan mengatakan kepadanya bahwa masalah yang belum terselesaikan menahannya untuk tidak bergerak maju. Dengan niat baik untuk menyelesaikan apa pun yang belum terselesaikan, Tian Yi menyelinap ke dalam ruangan terbatas dan secara tidak sengaja melepaskan Sirene Salju (Lorene Ren) dari penjara surgawi! 

Baca Juga: Penyebab Tom Cruise Ngamuk saat Syuting Film Mission Impossible, Gara-gara Ini Gaes

Tapi apakah itu benar-benar kecelakaan? Pasangan ini tampaknya memiliki banyak hubungan di kehidupan sebelumnya.




rekomendasi film fantasiDrakor FantasiDrama KoreaK-DramaDramaq ChinaFilm Fantasi

Share to: