10 Fakta Menarik Shakira Jasmine, Penyanyi dan Selebgram yang Cantik Abis

10 Fakta Menarik Shakira Jasmine, Penyanyi dan Selebgram yang Cantik Abis

10 Fakta Menarik Shakira Jasmine, Penyanyi dan Selebgram yang Cantik Abis

Kolase Foto Penyanyi Shakira Jasmine (Foto: @shakirajsmn Instagram)


Berikut ini merupakan fakta menarik dari Shakira Jasmine, seorang penyanyi dan juga selebgram yang cantik banget dan bikin cowok meleleh. Dirinya saat ini masih berumur 18 tahun lho gaes. 

Shakira Jasmine merupakan seorang wanita yang lahir pada tanggal 12 Oktober 2002 dan berasal dari Cimahi, Jawa Barat. Dirinya terkenal semenjak mengikuti kompetisi dari La Academia Junior dan juga The Voice Kids Indonesia gaes. 

BACA JUGA: Biodata Shakira Jasmine, Lengkap Umur dan Agama, Penyanyi dan Selebgram yang Disorot

Langsung saja dan tak perlu berlama-lama untuk menampilkan fakta menarik dari Shakira Jasmine yang telah dirangkum oleh Tim KUYOU.id khusus untuk kamu gaes. 

Akrab dipanggil dengan Shak Laca gaes

Siapa yang masih belum tahu nama akrab dari Shakira Jasmine ini gaes? Ternyata dirinya ini mempunyai panggilan akrab yaitu Shak Laca. Nah, buat kamu para penggemarnya mulai saat ini panggil dengan panggilan akrabnya ya gaes. 

Masih muda banget, umurnya baru 18 tahun

Bagi kamu yang mengikuti Instagram dari SHakira Jasmine ini, pastinya kamu tahu jika dirinya masih muda banget. Ia kelahiran tahun 2002 dan saat ini masih berusia sekitar 18 tahun gaes. 

Ternyata dirinya berasal dari Cimahi gaes

Kota Cimahi pasti bangga banget punya penyanyi dan juga selebgram seperti Shakira Jasmine. Wanita satu ini terkenal banget dan juga berasal dari Cimahi. Beruntung banget kota tersebut salah satu artis kebanggaannya. 

BACA JUGA: Fakta Profil Hyun Jong Lee, Dancer Cadangan BTS yang Masuk TRANS TV

Kalau kamu tanya agama, Shakira beragama Islam lho

Pastinya netizen ini akan selalu menanyakan masalah agama siapapun, baik dari selebriti terkenal maupun yang artis TikTok. Biar kamu gak penasaran, Tim KUYOU.id kasih tahu kalau Shakira Jasmine ini beragama Islam lho gaes. 

Sudah mempunyai hobi menyanyi dari kecil

Hobi untuk menyanyi memang dilakukan oleh Shakira Jasmine ini sejak kecil. Terbukti dimana dirinya beberapa kali mengikuti kompetisi besara seperti La Academia Junior dan juga The Voice Kids Indonesia gaes. 

Tergabung dalam label musik Musica

Kemampuan dari Shakira Jasmine ini mulai diakui dalam industri musik tanah air gaes. Sampai-sampai dirinya pun dikontrak oleh salah satu label raksasa di Indonesia yaitu Musica. 

Aktif terus di dunia musik dari tahun 2014

Ia mulai aktif dalam dunia musik ini mulai dari tahun 2014 ya gaes. Setelah dirinya tidak keluar sebagai juara dari The Voice Kids, ia tidak menyerah dan terus mengembangkan bakat bernyanyinya. 

Terjun juga ke dunia akting lho

Tidak hanya berprestasi dalam dunia tarik suara. Shakira Jasmine ini juga melebarkan sayapnya dalam dunia akting gaes. Ia pernah tampil dalam film yang viral banget yaitu Dua Garis Biru. 

Berkolaborasi dengan D'masiv

Terkenalnya nama dari Shakira Jasmine ini membuat salah satu band ternama tanah air bernama D'masiv akhirnya memutuskan untuk berkolaborasi dengannya. Ia pun mengeluarkan single duet yang berjudul Do'a

Membuat lagu untuk Asian Games 2018 

Shakira Jasmine juga ingin membuat sebuah lagu untuk dikenang oleh orang-orang. Akhirnya ia membuat sebuah lagu untuk kompetisi terbesar di Asia yaitu Asian Games pada tahun 2018 dan menjadi salah satu soundtrack resminya gaes. 

Sekarang kamu sudah tahu kan fakta menarik Shakira Jasmine, seorang penyanyi dan juga selebgram yang cantik banget. Sampai saat artikel ini dibuat, dirinya masih berumur 18 tahun gaes, masih muda banget.  

BACA JUGA: 10 Fakta Unik Hyun Jong Lee, Dancer Cadangan BTS yang Diundang TRANS TV




fakta shakira jasmineshakira jasminepenyanyi shakira jasmineselebgram shakira jasmine

Share to: