10 Potret Cantik Hot Puy Brahmantya, Ratu Iklan Disorot Netizen

10 Potret Cantik Hot Puy Brahmantya, Ratu Iklan Disorot Netizen

10 Potret Cantik Hot Puy Brahmantya, Ratu Iklan Disorot Netizen

Kolase Foto Ratu Iklan Puy Brahmantya (Foto: @puybrahmantya Instagram)


Berikut ini merupakan potret cantik dan hot dari Puy Brahmantya, seorang ratu iklan yang sering banget disorot oleh netizen gaes. Dirinya masih berumur 35 tahun saat ini gaes. 

Puy Brahmantya merupakan salah satu aktris yang lahir pada tanggal 18 Oktober 1985 dan berasal dari Jakarta gaes. Dirinya dikenal sebagai seorang ratu iklan karena sering banget tampil di iklan gaes. 

BACA JUGA: Ini Potret Mesra Fiki Naki bareng Desita Aurellya, Netizen: Pacaran Fix

Tidak hanya itu saja, Puy Brahmantya juga mendapatkan julukan lain yaitu kembaran dari Astrid Tiar. Jika dilihat sekilas memang wanita satu ini mirip banget dengan Astrid Tiar sih. Namun tetap saja ada yang berbeda. 

Kalau kamu sepertinya pernah melihat wanita satu ini, memang dirinya sering banget muncul dalam sinetron yang ada di layar kaca rumah kamu. Bahkan sudah banyak banget sinetron yang ia lakoni gaes. 

Dirinya mengawali karir sebagai seorang bintang iklan terlebih dahulu gaes. Perlahan tapi pasti ia pun masuk ke dalam FTV yang ada. Setelah itu barulah ia muncul dalam sinetron-sinetron gaes. 

BACA JUGA: Potret-potret Mesra Randy Martin bareng Lania Fira, Pacaran?

Langsung saja untuk kamu Tim KUYOU.id hadirkan beberapa potret cantik dan hot dari Puy Brahmantya khusus untuk kamu para penggemarnya gaes. 

1. Puy Brahmantya ini sudah membintangi puluhan judul iklan dari berbagai brand sehingga dirinya pantas dijuluki ratu iklan. 

2. Setelah iklan, dunia akting pun dijalani olehnya dan dirinya menjadi seorang yang sangat dicari dan menjadi langganan dalam sinetron maupun FTV. 

3. 2018 menjadi tahun terberat dari Puy Brahmantya dimana dirinya menjalani 5 sinetron dalam setahun itu gaes. 

4. Masih tetap cantik banget walaupun umurnya sudah tidak muda lagi. Dirinya sekarang sudah menginjak usia 35 tahun lho gaes. 

5. Banyak orang yang menyangka jika Puy Brahmantya ini berasal dari Bandung. Padahal dirinya orang asli Jakarta lho gaes. 

6. Netizen susah banget membedakan dirinya dengan Astrid Tiar, hal ini dikarenakan wajah mereka berdua mirip banget. 

7. Mempunyai badan yang bagus banget dan tetap terlihat cantik padahal dirinya sudah mempunayi 3 orang anak lho gaes. 

8. Waduh kalau melihat Puy Brahmantya dengan hijabnya ini pasti kamu  langsung meleleh, cantik banget kelihatannya.

9. Ternyata Puy Brahmantya suka banget jalan-jalan di tempat alam terbuka. Apalagi ketika dirinya pakai baju renang seperti ini, pastinya makin cantik dan hot banget. 

10. Dengan tatapannya yang seperti ini, dijamin tidak ada pria yang mampu menahan godaan untuk mendekati Puy Brahmantya. 

Itu dia gaes potret cantik dari Puy Brahmantya, seorang ratu iklan dan juga selebgram terkenal yang menjadi sorotan netizen Sampai saat artikel ini dibuat, dirinya masih berusia 35 tahun dan berasal dari Jakarta gaes. 

BACA JUGA: 10 Potret Cantik Chacha Sherly, Member Trio Macan 2011 Kecelakaan Meninggal Dunia




puy brahmantyapotret puy brahmantyafoto puy brahmantyaratu iklan puy brahmantyaratu iklan

Share to: