Biodata Denise Kim, Lengkap Umur dan Agama, Personil SECRET NUMBER Ultah Trending Twitter

Biodata Denise Kim, Lengkap Umur dan Agama, Personil SECRET NUMBER Ultah Trending Twitter

Biodata Denise Kim, Lengkap Umur dan Agama, Personil SECRET NUMBER Ultah Trending Twitter

Kolase foto Denise SECRET NUMBER informasi biodata lengkap umur dan agama di KUYOU.id (Foto: Instagram @secretnumberofficial)


Siapa sih yang gak menggenal Denise Kim maknae SECRET NUMBER yang memiliki suara indah ini?

Denise Kim merupakan anggota termuda dari grup asal Korea Selatan yakni SECRET NUMBER. bukan hanya maknae, dia juga berperan sebagai main vocal dalam grup karena suaranya yang indah lho.

Denise Kim lahir pada 11 Januari 2001 gaes. Dalam waktu dan umur Korea Selatan, hari ini dia merayakan ulangtahunnya yang ke 22 tahun. 

Untuk merayakan hal tersebut, para penggemar K-POP khusunya di Indonesia merayakannya dengan menaikkan trending di Twitter.

Baca Juga: Biodata Member SECRET NUMBER: Umur, Agama, Tinggi Badan

Sejak 10 Januari 2020 malam, keyword #DeniseMMMday dan HBD Denise Diamond Voice menghiasi Trending topik Twitter Indonesia ke 2 dan 3.

Penasaran dengan sosoknya? yuk simak biodata dan profil Denise Kim SECRET NUMBER berdasarkan data yang dihimpun oleh tim KUYOU.id berikut ini.

1. Awal Karier

Tahukah kamu, kalau Denise Kim sudah dikenal bahkan sebelum dia debut. Pasalnya, dia merupakan mantan trainee YG Entertainment yang kala itu menjadi sorotan.

bahkan dia melakukan pelatihan bersama dan pernah menjadi salah satu kandidat member BLACKPINK dengan anggota satu timnya yakni Jinny. Dia bergabung dengan YG pada tahun 2016.

Baca Juga: Biodata Dita Karang, Lengkap Umur dan Agama, Anggota Secret Number dari Indonesia

Selain itu, gadis kelahiran Texas ini juga pernah mengikuti kontes pencarian bakat Kpop Star 5 dia adalah bagian dari grup "Mazinga."

Dia sudah lama bermusik dan merilis 4 Singles di SoundCloud resminya.

2. Debut dengan SECRET NUMBER

Pada tanggal 19 Mei 2020, Denise debut bersama dengan SECRET NUMBER dengan lagu Who Dis yang langsung saja viral di Indonesia.

Denise adalah anggota kedua yang terungkap sebagai line up grup. Dia debut sebagai maknae dan juga main vocal.

3. Disorot Karena Suaranya yang Kuat

Sebagai main vocal, gak heran kalau Denise memiliki suara yang indah. Bahkan dia pernah viral di kalangan K-POP Korea dan Internasional karena kemunculannya di The King Of Mask Singer.

Muncul sebagai julukan "Music Note," gadi 22 tahun ini maju ke Babak 3, di mana dia menyanyikan lagu "ON" BTS dan menunjukkan sisi "girl crush" -nya yang karismatik.

Dia bahkan berhasil mengalahkan lawannya dan wajahnya terungkap setelahnya. Bikin netizen kaget, semua gak menyangka bahwa wanita yang berhasil melaju dalam tiga ronde ini adalah anggota girl grup atau idol rookie.

Bahkan siaran The King Of Mask Singer saat dia tampil meraih rating yang cukup tinggi lho!

4. Lahir di AS dan lancar berbahasa Inggris

Denise diketahui lahir di Houston, Texas, AS. gak heran kalau dia fasih dalam berbahasa Inggris.

bukan satu-satunya, beberapa anggota SECRET NUMBER seperti Jinny dan Dita juga fasih berbicara bahasa Inggris. mengingat popularitasnya secara Internasional yang lebih banyak, mereka sering berinteraksi dengan penggemar menggunakan bahasa Inggris.

5. Profil dan Biodata

Nama Panggung: Denise (데니스)

Nama Lahir: Denise Kim

Posisi: Vokalis Main Vocalist, Maknae

Tanggal Lahir: 11 Januari 2001

Umur: 22 tahun

Zodiac Sign: Capricorn

Zodiak Cina: Naga

Kebangsaan: Korea-Amerika

Agama: Kristen

Tinggi: 168 cm (5’6 ″)

Golongan Darah: O

MBTI: INFJ A / T

Instagram: @secretnumber.official

Baca Juga: Fakta Unik Lea, Leader SECRET NUMBER yang Curi Perhatian, Ternyata Pernah Lakukan Ini

Nah, itu dia biodata Denise Kim SECRET NUMBER yang tengah berulang tahun saat ini.

Jangan sampai ketinggalan info terbaru tentang berita viral, artis dan idola kamu hanya di KUYOU.id dan Instagram @kuyou_id ya!




SECRET NUMBEanggota SECRET NUMBEDenise SECRET NUMBEDenise KimBiodata Denise Kimumur Denise KimAgama Denise KimUlang tahun Denise Kim

Share to: