Fakta Menarik Jin Member BTS yang Trending di Twitter Gara-gara Foto Selfie Gaes

Fakta Menarik Jin Member BTS yang Trending di Twitter Gara-gara Foto Selfie Gaes

Fakta Menarik Jin Member BTS yang Trending di Twitter Gara-gara Foto Selfie Gaes

Kolase foto Jin Member BTS, informasi fakta menarik di KUYOU.id (Foto: Twitter/@seokjinfile)


Jin member BTS sempat jadi trending di Twitter hanya gara-gara selfie lho gaes. Idol bernama asli Kim Seokjin ini mengunggah sebuah foto selfienya dengan chef terkenal yaitu Chef Baek Jong Won gaes.

Selfie tersebut merupakan foto pertama yang dipublikasikan oleh Jin di tahun 2021 ini. Oleh karena itu, fans dengan semangat membicarakan hal ini sampai nama Jin menjadi trending Twitter di beberapa negara lho gaes.

Tidak hanya tagar #KimSeokjin saja yang trending gaes, tapi tagar lainnya seperti Worldwide Handsome atau Tertampan Sedunia, sebutan untuk Jin juga ikut trending lho. Selain itu, tagar #IMissYou juga ikut trending karena fans yang merindukan sang idol gaes.

BACA JUGA: Fakta-Fakta V Member BTS Viral karena Video Louis Vuitto

Penasaran dengan sosoknya? Yuk simak fakta menarik Jin member BTS yang jadi trending di Twitter gara-gara mengunggah foto selfie, yang sudah Tim KUYOU.id rangkum dari berbagai sumber berikut ini.

1. Jin BTS Merupakan Anak Orang Kaya

Seokjin ini ternyata merupakan anak orang kaya lho gaes. Ayahnya merupakan seorang CEO di sebuah perusahaan. Sejak kecil pun ia sering mengunjungi berbagai negara karena pekerjaan ayahnya. Member BTS bilang bahwa saat mereka menjadi trainee dan tidak punya uang, Jin sering membelikan mereka makanan gaes.

2. Jin BTS Sudah Lulus S2

Meski sibuk menjadi idol K-POP, Seokjin tidak melupakan pendidikannya gaes. Saat ini, ia sudah lulus S2 dengan jurusan Film.

3. Jin BTS Sempat Ikut Pertukaran Pelajar ke Luar Negeri

Jin pernah menjadi bagian dari siswa pertukaran pelajar ke Australia lho gaes. Saat di Australia, ternyata ia satu kelas dengan aktor dari Disney Channel Mitchell Hope gara-gara fotonya saat masih di Australia dulu muncul di internet gaes.

4. Jin BTS Sebenarnya Bercita-cita Jadi Aktor

Pada awalnya, Jin ternyata bercita-cita sebagai aktor lho gaes. Jin bercita-cita jadi aktor setelah melihat penampilan Kim Nam Gil di drama Queen Seondeok. Ia sendiri berkuliah di jurusan keaktoran di Universitas Honkuk dan S2 Perfilm-an di Hanyang Cyber University gaes.

BACA JUGA: Dibikin Trending Fans di Twitter, Ini 10 Fakta Unik Jimin Member BTS Gaes

5. Jin BTS Direkrut saat Sudah Kuliah

Saat sudah berkuliah selama 3 bulan, Jin direkrut oleh Big Hit Entertainment untuk menjadi trainee. Saat itu, di Big Hit hanya ada RM, Suga, dan J-Hope saja gaes. Ia pun secara resmi menjadi trainee Big Hit Entertainment pada tahun 2011.

6. Jin BTS Sangat Suka Super Mario dan Maple Story

Jin ternyata suka banget dengan permainan Super Mario dan Maple Story lho gaes. Ia tahu game Super Mario saat masih berusia 5 tahun dan Maple Story sejak kelas 7, bahkan sampai saat ini Jin masih memainkan permainan tersebut lho. Saking sukanya, Jin juga mengoleksi figurine Super Mario dan Maple Story gaes.

7. Jin BTS Punya Alergi Kentang dan Bawang Putih

Sebenarnya, Jin jago banget dan suka memasak gaes. Tapi, Jin ternyata memiliki alergi terhadap kentang dan Bawang Putih sehingga ia pun menyerah untuk menjadikan memasak sebagai hobinya.

8. Jin BTS Punya Kebiasaan Berkedip

Buat kamu yang belum tahu, Jin ternyata punya kebiasaan unik lho gaes. Jika ia bertatapan dengan seseorang lebih dari tiga detik, Jin akan otomatis mengedipkan sebelah matanya gaes.

9. Jin BTS Takut Nonton Film Horror

Jin ternyata nggak bisa nonton film horror karena penakut gaes. Bahkan saat akhirnya memutuskan nonton film horror saat tahun pertama kuliah, ia malah memeluk orang di sampingnya sepanjang film lho. Waduh!

BACA JUGA: Ini 10 Fakta Menarik RM Leader BTS yang Raih Skor TOEIC Hampir Sempurna Gaes

10. Jin BTS Disebut-sebut Sebagai Fake Maknae

Meski pun menjadi member paling tua di BTS, tingkah Jin yang seperti pangeran dan sering berdebat dengan Jungkook membuatnya disebut sebagai fake maknae atau member termuda palsu gaes.

Nah, itu dia fakta menarik dari Jin member BTS yang bikin Trending di Twitter gara-gara foto selfie gaes. Jangan sampai ketinggalan informasi tentang fakta menarik dari idol K-POP hanya di KUYOU.id ya! (Nindy Ari Lasita)




Jin BTSFakta Menarik Jin BTSFakta Jin BTSJin BTS Trending TwitterJin Trending karena SelfiJin BTS Anak Orang KayaJin BTS Lulusan S2Member BTSBTS

Share to: