Dibikin Trending Fans di Twitter, Ini 10 Fakta Unik Jimin Member BTS Gaes

Dibikin Trending Fans di Twitter, Ini 10 Fakta Unik Jimin Member BTS Gaes

Dibikin Trending Fans di Twitter, Ini 10 Fakta Unik Jimin Member BTS Gaes

Kolase foto Jimin BTS yang dibikin trending oleh fans di Twitter, informasi fakta unik di KUYOU.id (Foto: Twitter/@parkjiminpics)


Jimin member BTS sempat dibikin trending di Twitter oleh para fans lho gaes. Jimin jadi trending lewat hashtag #ThankYouJimin yang dicuit oleh para fansnya pada 24 Januari 2021 gaes.

Fans mulai melakukan cuitan dengan tagar tersebut karena ingin mengapresiasi Jimin yang 8 tahun lalu mengirimkan Tweet pertamanya bahwa ia akan bekerja keras. Fans dari Jimin merayakan hari itu sebagai hari untuk mengapresiasi Jimin gaes. 

Oleh karena itu, setiap tahunnya pada tanggal 24 Januari, fans akan membanjiri linimasa Twitter dengan tagar #ThankYouJimin. 

BACA JUGA: 10 Idol Pria Paling Banyak Dicari di YouTube Tahun 2020, Member BTS Mendominasi Gaes

Sebenarnya seperti apa sih sosok Jimin itu sampai membuat fansnya sangat berdedikasi seperti ini? Yuk simak fakta unik Jimin member BTS berdasarkan data yang sudah dihimpun Tim KUYOU.id di bawah ini.

1. Jimin BTS Punya Nilai Akademik yang Bagus

Ternyata Park Jimin ini merupakan siswa berprestasi lho gaes. Jimin member BTS ini sering kali menjadi ketua kelas dan memberikan pidato kenaikan kelas atau kelulusan karena selalu mendapatkan peringkat pertama dari seluruh siswa di sekolahnya. Wah, Hebat ya gaes.

2. Jimin BTS Sering Mengira Dirinya Gendut

Meski merupakan idol yang sering dipuja banyak orang, Jimin ternyata memiliki masa insecurenya sendiri lho. Ia sering merasa dirinya gendut sampai membuatnya tidak makan gaes. Beruntungnya, Jimin berhasil keluar dari masa-masa insecure itu dengan bantuan member BTS lainnya, yaitu Jin.

3. Jimin BTS Ingin Jadi Penyanyi Setelah Nonton Rain

Fakta Jimin yang ketiga adalah ia ingin jadi penyanyi gara-gara Rain gaes. Saat menonton pertunjukan Rain, ia merasa terinspirasi sehingga menjadikannya bekerja keras untuk mencapai keinginan itu gaes.

BACA JUGA: Ini 10 Fakta Menarik RM Leader BTS yang Raih Skor TOEIC Hampir Sempurna Gaes

4. Jimin BTS Pernah Melawan Kang Daniel dan Park Woojin di Kompetisi Dance

Selain memiliki kemampuan menyanyi dengan suara yang emas, Jimin juga jago ngedance lho gaes. Dulu sebelum debut di BTS, Jimin sering ikut kompetisi dance di Busan, daerah asalnya. Saat mengikuti kompetisi dance “2011 Busan City Kids Vol. 2”, Jimin bahkan pernah melawan Kang Daniel dan Park Woojin, ex-member WannaOne gaes.

5. Lirik yang Dibuat Jimin BTS Pernah Dihina Suga

 

Meski memiliki paras tampan dan kemampuan nari juga nyanyi yang oke abis, Jimin ternyata nggak jago bikin lirik lagu lho. Saat ia menunjukkan lirik buatannya, Suga member BTS sampai bilang kalau lirik buatan Jimin seperti karya anak SD. Waduh!

6. Jimin BTS Sangat Suka Jungkook

Saat ditanya 3 hal favoritnya, Jimin otomatis menjawab kalau Jungkook merupakan salah satunya gaes. Golden maknae dari BTS ini memang jadi favorit Jimin dan sudah dianggap layaknya adik sendiri.

7. Jimin BTS dapat Peringkat ke-25 Wajah Tertampan di Dunia

Ketampanan Jimin ini juga sudah diakui dunia gaes. Pada tahun 2018, ia mendapatkan peringkat ke-25 dari 100 wajah tertampan di dunia versi TC Candler.

8. Jimin BTS Fancamnya Jadi Video Fancam yang Paling Banyak Ditonton di YouTube

Karisma milik Jimin di atas panggung sudah nggak heran lagi bikin banyak orang terpesona gaes. Fancam atau video rekaman ala fans untuk penampilan Fake Love milik BTS-nya bahkan sampai ditonton lebih dari 29 juta kali dan jadi fancam dengan jumlah tontonan terbanyak lho di YouTube hingga saat ini.

9. Jimin BTS Paling Penurut di Mata Para Hyungnya

Jimin ini ternyata paling penurut di antara member BTS yang lainnya gaes. Hyung atau sebutan untuk kakak laki-laki dari member BTS yaitu Jin, Suga, J-Hope, dan RM bahkan mengakui kalau Jimin sangat penurut dan mereka sering memuji sikapnya itu gaes.

BACA JUGA: Foto-foto BTS Dian Sastrowardoyo saat Jadi Sutradara Film, Pengalaman Pertama Lho

10. Jimin BTS Sangat Dekat dengan V BTS

Selain lahir di tahun yang sama, Jimin dan V ternyata pertemanan mereka dekat banget gaes. Mereka bahkan sekolah di sekolah yang sama. Jimin pernah bilang kalau ia merasa kesulitan untuk menyelesaikan suatu masalah, ia akan minta solusi kepada V gaes.

Nah, itu dia fakta unik dari Jimin member BTS yang dibikin trending oleh fans di Twitter gaes. Dari fakta unik yang sudah disebutkan, mana nih yang bikin kamu terkesan? (Nindy Ari Lasita)




Jimin BTSFakta Unik Jimin BTSFakta Jimin BTSJimin BTS Dibikin TrendingJimin BTS Trending TwitterFans Jimin BTSMember BTSBTS

Share to: