Biodata Soraya Abdullah Lengkap Agama, Umur, Suami, Anak dan Pendidikan, Artis Senior Meninggal di 42 Tahun karena COVID19

Biodata Soraya Abdullah Lengkap Agama, Umur, Suami, Anak dan Pendidikan, Artis Senior Meninggal di 42 Tahun karena COVID19

Biodata Soraya Abdullah Lengkap Agama, Umur, Suami, Anak dan Pendidikan, Artis Senior Meninggal di 42 Tahun karena COVID19

(Foto Instagram: @)


Siapa nih yang belum kenal dengan artis senior yang meninggal karena Covid19 yang bernama Soraya Abdullah ini?

Berikut biodata dan profilnya.

Pemilik nama lengkap Soraya Abdullah Balvas adalah perempuan yang lahir di Jakarta, 3 Agustus 1978 yang kini sudah menginjak usia 42 tahun gaes.

Namanya mendadak viral setelah dirinya dinyatakan meninggal dunia karena positif terinfeksi COVID19 beberapa waktu lalu.

BACA JUGA: Biodata Daisuke Botak Lengkap Agama, Umur dan Wiki, YouTuber Jepang Kolab Bareng Kakek Sugiono yang Viral

Penasaran dengan sosoknya? Simak yuk biodata lengkap dari Soraya Abdullah, yang sudah dihimpun Tim KUYOU.id dari berbagai sumber untuk kamu.

1. Biodata dan profil

Nama Lengkap: Soraya Abdullah Balvas

Nama Panggilan: Soraya Abdullah

Tempat Tanggal Lahir: Jakarta, 3 Agustus 1978

Meninggal: 1 Februari 2021

Umur: 42 tahun

Agama: Islam

Nama Orangtua: Abdullah Saleh Balvas dan Sallymah

Nama Pasangan: -

Nama Anak: M Senarai Ikhtiar dan Siti Aisyah Az-Zahra

Status: Menikah 

Pendidikan: Akademi Sekretaris Don Bosco

Profesi: Pesinetron, Aktris, Pengusaha

Hobi: Travelling

Akun Instagram: -

2. Bintang Iklan

Nama Soraya Abdullah mulai dikenal masyarakat saat dirinya menjadi bintang iklan sebuah produk diantaranya Daihatsu Taruna, Bayfresh, Nescafe, Vaseline, Softener So Klin, Cussons Imperial Leather, dan lainnya.

3. Aktris

Nggak cuma menjadi bintang iklan, artis yang akrab disapa Aya ini juga terjun ke dunia akting dengan membintangi beberapa judul film. Namanya pun semakin populer setelah dirinya membintangi sinetron Gerhana II dengan perannya sebagai Medusa.

4. Memutuskan berhijab dan bercadar

Soraya Abdullah memutuskan untuk berhijab dan bercadar setelah dirinya sempat terguncang karena pernikahan yang dibinanya selama 2,5 tahun berakhir diceraikan suaminya.

5. Meninggal karena COVID19

Soraya Abdullah meninggal di usia 42 tahun karena penyakit COVID19 yang dideritanya beberapa waktu lalu. Ia meninggal di Rumah Sakit Siloam Kelapa Dua, Tangerang Banten.

BACA JUGA: Biodata Rio Steven Lengkap Agama, Umur dan Wiki, Satpam Peserta SUCI IX yang Kocak Banget

Nah, itulah biodata dan profil dari Soraya Abdullah, artis senior yang meninggal karena COVID19. Pastinya kalian semakin kenal dengan sosoknya kan gaes?




Soraya AbdullahBiodata Soraya Abdullahprofil Soraya Abdullahagama Soraya Abdullahumur Soraya AbdullahSoraya Abdullah Meninggal DuniaCOVID19

Share to: