Biodata Adinda Azani Lengkap Agama, Umur dan Wiki, Pemain Catatan Harianku SCTV

Biodata Adinda Azani Lengkap Agama, Umur dan Wiki, Pemain Catatan Harianku SCTV

Biodata Adinda Azani Lengkap Agama, Umur dan Wiki, Pemain Catatan Harianku SCTV

Kolase foto Adinda Azani, informasi seputar profil biodata umur dan agama (Foto: Instagram @dindazani)


Siapa yang kenal dengan sosok Adinda Azani pemeran FTV Catatan Harianku SCTV ini? Simak profil, biodata dan perjalanan kariernya dibawah gaes.

Pemilik nama lengkap Adinda Rizki Aprilia Azani merupakan artis sinetron yang mengawali karir sebagai figuran di FTV lho gaes. Gadis kelahiran Bogor, 22 April 1994 itu makin dikenal karena membintangi sinetron Tendangan Si Madun dan Aladin pada 2014 lho.

Diketahui saat ini Adinda Azani berusia 26 tahun gaes, agama yang dianutnya adalah Islam. Sosoknya banyak mencuri perhatian pemirsa terutama saat berperan sebagai Wulan di Roman Picisan The Series RCTI

Kini Adinda Azani  tengah disibukkan dengan kegiatan syuting program FTV Catatan Harianku SCTV yang tayang sejak akhir tahun 2020 kemarin gaes. Dia beradu akting dengan sejumlah aktor populer seperti Morgan Oey, Ali Syakieb hingga Dion Wiyoko.

Baca Juga: Biodata Gunawan Sudrajat Lengkap Agama, Umur dan Wiki, Pesinetron Senior yang Disorot

Penasaran dengan sosoknya? Yuk biodata Adinda Azani lengkap umur dan agama, berdasarkan data yang  dihimpun oleh tim KUYOU.id melalui dunia digital berikut ini.

1. Profil dan Biodata Adinda Azani 

Nama Lengkap: Adinda Rizky Aprilia Azani

Nama Panggung: Adinda Azani

Tempat Tanggal Lahir : Bogor, 22 April 1994

Usia : 26 Tahun

Agama : Islam

Pekerjaan : Aktris, model

Tahun Aktif: 2012

Hobi: Fotografi dan baca buku

Nama Orang Tua: Nama Ayah Ibu belum diketahui

Pasangan : Adhitya Alkatiri (berpacaran)

Akun Instagram: @dindazani

2. Awal Karier Adinda Azani 

Adinda Rizky Aprilia Azani adalah nama aslinya dan dia lahir di Bogor pada 22 April 1994. Saat ini, umur Adinda Azani adalah 26 tahun.

Baca Juga: Biodata Elvano Arelian Lengkap Agama, Umur dan Wiki, Anak Ivan Fadila dari Istri Kedua yang Curi Perhatian

Dia mengawali kariernya sebagai model dan menjadi sampul majalh gaes. Dia pernah memenangkan posisi ketiga dalam ajang modeling.

Hal tersebut ternyata sukses membawanya ke dunia hiburan. Memiliki paras yang cantik dan imut secara bersamaan, Adinda Azani berhasil memulai kariernya di dunia akting dengan membintangi sejumlah judul sinetron dan FTV gaes.

Sinetron pertama yang dibintangi oleh kekasih Adhitya Alkatiri ini adalah berjudul Inayah pda tahun 20o9 silam gaes. Dia terus aktif membintangi sejumlah judul sinetron populer sejak 2012 hingga saat ini!

3. Hobi Fotografi dan Baca buku Gaes

Meskipun mengawali karier sebagai model, Adinda Azani juga suka dengan fotografi lho gaes. hal ini bisa dilihat dari beberapa unggahan di akun Instagram pribadinya yang aesthetic abis.

Selain fotografi, Adinda Azani juga hobi membaca buku. Wah, keren abis ya gaes!

4. Adinda Azani Menjalin hubungan dengan Adhitya Alkatiri Sejak 2015 lho!

Sudah bukan rahasia lagi, Adinda Azani saat ini tengah berpacaran dengan Adhitya Alkatiri.

Bikin netizen salut, keduanya menjalin hubungan sudah cukup lama lho gaes. Ternyata Adinda dan Adhitya berpacaran sejak tahun 2015 silam!

Meski begitu, keduanya kini masih sangat romantis dan gak segan-segan pamer foto mesra di akun sosial media masing-masing.

5. Adinda Azani Pemeran Catatan Harianku SCTV

Adinda Azani saat ini tengah disibukkan dengan kegiatan syuting sinetron Catatan Harianku SCTV gaes! Program FTV ini sudah tayang sejak 7 Desember 2020 kemarin.

Bertabur buntang, dalam FTV ini dia akan beradu akting dengan sejumlah aktor populer seperti Morgan Oey, Ali Syakieb hingga Dion Wiyoko.

Baca Juga: Biodata DEMIAN ADITYA dari Wikipedia: Agama, Umur, Tinggi Badan dan Fakta Kisah Cinta Sara Wijayanto

Nah, itu dia lengkap informasi lengkap  Adinda Azani, mulai dari profil biodata lengkap dengan umur dan agama gaes.

Jangan sampai ketinggalan info terbaru tentang artis dan idola kamu hanya di KUYOU.id dan Instagram @kuyou_id ya!




Adinda AzaniBidoata Adinda AzaniProfil Adinda AzaniUmur Adinda AzaniAgama Adinda AzaniKarier Adinda AzaniPacar Adinda Azani

Share to: