Potret Yeni Inka Bareng Ayah dan Ibunda di Blora Ini Kompak Abis Gaes

Potret Yeni Inka Bareng Ayah dan Ibunda di Blora Ini Kompak Abis Gaes

Potret Yeni Inka Bareng Ayah dan Ibunda di Blora Ini Kompak Abis Gaes

Potret Yeni Inka Bareng Ayah dan Ibunda (Foto: Instagram @yeniinka)


Karir Yeni Inka yang tengah naik daun ini terus didukung oleh ayah dan ibundanya. Berikut adalah potret Yeni Inka  bareng ayah dan ibunya. 

Yeni Inka merupakan seorang pedangdut asal Jawa Tengah yang kini berusia 20 tahun. Namanya kini tengah naik daun dan mulai banyak disukai masyarakat. 

Yeni sendiri memiliki karakter suara yang khas dan menjadi warna baru di dunia musik dangdut Indonesia. 

Karirnya di dunia musik ini tentu tak lepas dari doa penuh kedua orang tuanya. Ayah dan Ibu Yeni diketahui sangat mendukung bakat menyanyi Yeni sejak kecil. 

Mereka memperbolehkan Yeni untuk mengikuti dan mengembangkan bakatnya tersebut hingga kini. Yeni pun beberapa kali mengunggah sosok Ibu dan Ayahnya gaes.

Seperti apa sosok ayah dan ibunda Yeni? Berikut adalah potret kompak Yeni Inka bareng ayah dan Ibundanya di Blora, Jawa Tengah.

1. Nah inilah potret kompak keluarga Yeni, ada Ayah dan Ibunda serta adiknya. 

2. Ini sosok ibunda Yeni yang terus mendukung penuh kemampuan Yeni bernyanyi

3. Nah ini potret keluarga besarnya Yeni Inka, ada sang nenek juga gaes

Nah itu dia gaes potret kompak pedangdut Yeni Inka bareng ayah dan Ibundanya di Blora, Jawa Tengah. Ayah dan ibunda Yeni mempunya peran penting dalam karirnya karena terus mendukung mengembangkan bakatnya. 




Yeni InkaProfil Yeni InkaSosok Yeni InkaOrang tua Yeni InkaAyah Yeni InkaIbunda Yeni InkaSosok Orang Tua Yeni InkaPotret Orang Tua Yeni Inka

Share to: