Biodata Amelia Tantono aka Amelicano, Lengkap YouTuber yang viral Bintangi Drakor Lunch

Biodata Amelia Tantono aka Amelicano, Lengkap YouTuber yang viral Bintangi Drakor Lunch

Biodata Amelia Tantono aka Amelicano, Lengkap YouTuber yang viral Bintangi Drakor Lunch

Biodata Amelia Tantono aka Amelicano, YouTuber yang viral Bintangi Drakor Lunch Box


Berikut adalah biodata Amelia Tantono aka Amelicano, lengkap dengan umur dan agamanya. Amelia Tantono aka Amelicano merupakan YouTuber yang viral bintangi drakor Lunch Box.

Amelia Tantono aka Amelicano lahir di Bandar Lampung pada 1 Desember 1991. Ia kini berusia 29 tahun gaes. Namanya viral jadi perbincangan publik setelah diketahui membintangi drama Korea Lunch Box.

BACA JUGA: Biodata Sacred Riana Lengkap Agama, Umur dan Tempat Asal, Magician Wanita yang Disorot karena Kasus Narkoba Ridho Rhoma

Dalam drakor Lunch Box, ia beradu akting dengan aktor ganteng Korea bernama Ji Soo. Lunch Box sendiri mengisahkan tentang pertemuan dua orang yang berbeda budaya dan makanan. 

Yong I (Ji Soo) merupakan seorang pemuda Korea yang jatuh cinta dengan mahasiswi Indonesia bernama Yulia (Amelia Tantono). Yong kemudian berusaha merebut hati Yulia dengan memasak dan membuatkannya Lunch Box halal setiap hari. 

Makin penasaran dengan sosoknya? Ini dia biodata Amelia Tantono aka Amelicano, Youtuber yang berakting dalam drakor Lunch Box.

1. Biodata dan Profil

Nama Lahir: Amelia Tantono

Nama Panggung: Amelicano

Tempat asal: Bandar Lampung

Tanggal lahir: 1 Desember 1991

Umur: 29 tahun

Agama:, Islam

Hobi: Travelling

Pekerjaan: YouTuber, Presenter

2. Bekerja di Stasiun TV Korea Selatan

Amelia diketahui pernah bekerja sebagai presenter di salah satu Stasiun TV Korea Selaan yaitu Soul Broadcasting Station (SBS). Namun kini ia tak lagi bekerja di sana. 

3. Aktif sebagai YouTuber sejak 2017

Amel kini aktif sebagai YouTuber gaes. Channel bernama Amelicano ini aktif sejak September 2017 lalu gaes. Kini Subscribernya sudah mencapai 483 ribu subscriber lho. 

Melalui channel YouTubenya, ia kerap mengunggah beragam hal tentang Korea. Dari mulai makanan, daily vlog, hingga cerita di balik kehidupannya di Korea. 

4. Memerankan karakter Yulia di drakor 

Nama Amelia Tantono sempat viral karena menjadi bintang utama dalam drama Korea Lunch Box. Dalam drama tersebut, ia beradu akting dengan aktor ganteng Korea bernama Ji Soo. 

Lunch Box sendiri mengisahkan tentang pertemuan dua orang yang berbeda budaya dan makanan. Yong I (Ji Soo) merupakan seorang pemuda Korea yang jatuh cinta dengan mahasiswi Indonesia bernama Yulia (Amelia Tantono). 

Yong kemudian berusaha merebut hati Yulia dengan memasak dan membuatkannya Lunch Box halal setiap hari. 

5. Lulusan Universitas Kyungsung Busan

Sebelum bekerja di sebuah stasiun TV, Amel kuliah di Universitas Kyungsung Busan, Korea Selatan. Ia berhasil mendapat beasiswa untuk kuliah di jurusan Perdagangan Niaga Internasional.

BACA JUGA: 

Itulah biodata Amelia Tantono aka Amelicano, Youtuber yang berakting dalam drama Korea Lunch Box. Ia kini berusia 29 tahun dan tinggal sambil bekerja di Korea Selatan lho gaes. 




Amelia TantonoBiodata Amelia TantonoSosok Amelia TantonoProfil Amelia TantonoFakta menarik Amelia TantonoMengenal Amelia TantonoYouTuber Amelia TantonoAmelia Tantono bintangi Drakor Lunch Box

Share to: