Biografi dan Profil Defy Efiyana, Pesinetron Pengganti Amanda Manopo di Ikatan Cinta Gaes

Biografi dan Profil Defy Efiyana, Pesinetron Pengganti Amanda Manopo di Ikatan Cinta Gaes

Biografi dan Profil Defy Efiyana, Pesinetron Pengganti Amanda Manopo di Ikatan Cinta Gaes

Kolase Foto Pemeran Pengganti, Defy Efiyana (Foto: @defy_eviyana Instagram)


Ini biografi dan profil lengkap dari Defy Efiyana, salah satu pesinetron yang menggantikan Amanda Manopo dalam sinetron Ikatan Cinta yang lagi hits banget dibicarain netizen gaes. 

Berdasarkan rangkuman KUYOU.ID, Defy Efiyana merupakan salah satu alumni dari SMK Miftahul Ulum Cimerak, Pangandaran gaes. Defy Efiyana sendiri mempunyai nama panggilan yaitu Defy dan berasal dari Jakarta. 

BACA JUGA: Biodata Nadiva Maureen, Lengkap Umur dan Agama, Putri Natalie Sarah yang Beranjak Dewasa dan Cantik

Defy Efiyana menjadi dikenal oleh masyarakat semenjak diumumkannya pengganti Amanda Manopo dalam sinetron Ikatan Cinta gaes. Melihat dari penampilannya ia diperkirakan berusia 21 tahun. 

Berikut ini merupakan rangkuman dari Tim KUYOU.id mengenai biografi dan profil Defy Efiyana, pemain sinetron yang gantikan Amanda Manopo di Ikatan Cinta Gaes.

1. Biodata dan profil 

-Nama lengkap: Defy Efiyana

-Nama panggung: Defy

-Tempat asal: Jakarta

-Tanggal lahir: 2 Januari 2000

-Umur: 21 tahun (2021)

-Agama: Islam

-Status: Lajang

-Pasangan: 

-Pendidikan: SMK Miftahul Ulum Cimerak, Pangandaran

-Orang tua: Belum Diketahui

-Pekerjaan: Model, Artis Sinetron

-Hobi: Travelling, Kuliner

-Akun instagram: @defy_eviyana

BACA JUGA: Profil dan Biodata Lengkap Member NOIR, 3 Membernya Mantan Peserta PRODUCE 101 Season 2 Gaes

2. Model yang profesional banget gaes

Defy Efiyana memang terbilang seseorang yang baru banget di dunia hiburan. Namun hal tersebut bukan menjadi halangan untuknya bersinar. Sebelumnya ia beberapa kali menjadi seorang model untuk brand ternama lho. 

3. Defy Efiyana mulai bermain TikTok gaes

Defy Efiyana ini tidak hanya ingin eksis di satu platform saja lho. Dirinya juga mengikuti perkembangan jaman dimana ia mulai bermain TikTok gaes. Konten yang dibuatnya juga seru-seru dan selalu ramai penonton. 

4. Defy Efiyana hobi banget buat traveling

Pastinya semua orang suka banget buat traveling gaes. Salah satunya adalah Defy Efiyana, dirinya terlihat sering banget pergi ke luar kota untuk sekedar jalan-jalan atau refreshing. Tempatnya mungkin cocok dijadikan destinasi kamu selanjutnya. 

5. Menjadi pemain pengganti di sinetron Ikatan Cinta

Ternyata Defy Efiyana ini bukan menggantikan seluruh karakter dari Amanda Manopo gaes. Dirinya hanya sebagai pemain pengganti saja lho. Beberapa kali ia melakukan adegan yang berbahaya juga seperti masuk ke jurang. Wah keren banget ya. 

BACA JUGA: Kontrak Akan Selesai Bulan April, Ini Biodata Lengkap Member IZ*ONE Gaes

Sekarang kamu sudah tahu kan biografi dan profil lengkap umur dan agama Defy Efiyana, pemain sinetron yang gantikan Amanda Manopo di Ikatan Cinta Gaes. Sampai saat artikel ini dibuat, dirinya diperkirakan berusia 21 tahun. 




biografi defy efiyanaumur defy efiyanaagama defy efiyanaprofil defy efiyanadefy efiyanapengganti amanda manopopemain pengganti defy efiyanapemain pengganti amanda manopoikatan cinta

Share to: