Biodata dan Fakta Kim Wooseok, Mantan Member X1 yang Bakal Adakan Jumpa Fans

Biodata dan Fakta Kim Wooseok, Mantan Member X1 yang Bakal Adakan Jumpa Fans

Biodata dan Fakta Kim Wooseok, Mantan Member X1 yang Bakal Adakan Jumpa Fans

Kolase foto Kim Wooseok mantan member X1, informasi biodata dan fakta di KUYOU.id (Foto: Instagram/@woo.ddadda)


Ini biodata dan fakta Kim Wooseok mantan member X1 yang bakal segera mengadakan jumpa fans gaes. 

Berdasarkan penelusuran KUYOU.id, Kim Wooseok merupakan penyanyi sekaligus mantan member X1 dan UP10TION asal Korea Selatan yang lahir pada 27 Oktober 1996. Usia Kim Wooseok saat ini adalah 24 tahun. Dirinya memiliki tinggi badan 173 cm dan berzodiak Scorpio. 

Baru-baru ini, beredar kabar bahwa idol kelahiran 1996 ini akan mengadakan jumpa fans gaes. Acara ini merupakan jumpa fans solo pertama baginya yang akan dilakukan pada 28 Maret 2021 gaes.

Acara jumpa fans ini dinamai N234 dan akan diselenggarakan secara online melalui platform Olleh TV, Seezn, mahocast, dan KAVECON gaes. 

BACA JUGA: Biografi dan Profil Lengkap Agama Monica Indah, Model Hot Korban Filler Payudara yang Viral

Daripada penasaran, ini dia biodata dan fakta Kim Wooseok mantan member X1 berdasarkan data yang sudah dihimpun Tim KUYOU.id dari berbagai sumber berikut ini. 

1. Biodata dan Profil Kim Wooseok

-Nama Panggung: Wooseok (우석)

-Nama Lahir: Kim Woo Seok (김우석)

-Posisi: Vokalis

-Tanggal Lahir: 27 Oktober 1996

-Tempat Lahir: Daejeon, Korea Selatan

-Umur: 24 Tahun

-Zodiak: Scorpio

-Zodiak Cina: Tikus

-Kebangsaan: Korea

-Tinggi Badan: 173 cm (5’8 ″)

-Berat Badan: 58kg (128 lbs)

-Golongan Darah: B

-Agensi: TOP Media

2. Awalnya Bekerja Menjadi Barista

Wooseok sebenarnya bercita-cita untuk menjadi barista gaes. Saking inginnya, Wooseok sampai drop out alias keluar dari sekolah untuk persiapan menjadi barista dan mengikuti ujian kualifikasi.

3. Direkrut JYP Entertainment Saat Kerja Part Time

Saat bekerja part time atau paruh waktu di kafe, ia justru direkrut oleh staff JYP Entertainment gaes. Sejak saat itu lah Wooseok mulai menjalani kehidupan trainee untuk menjadi idol gaes.

4. Kim Wooseok Satu Almamater dengan Member BTS

Saat ini, Kim Wooseok sedang berkuliah di Global Cyber University, kampus yang juga jadi almamater beberapa member BTS. Ia berkuliah di jurusan Broadcasting and Entertainment gaes.

5. Dirinya Sangat Menyukai Ceker

Wooseok ternyata sangat menyukai ceker gaes. Ceker menjadi makanan favorit baginya. Apalagi ceker tersebut dimasak dengan bumbu pedas gaes.

BACA JUGA: Biodata Selly Taenggo, Lengkap Umur dan Agama, Talent Geek Fam Indonesia Curi Perhatian

6. Pernah Hiatus Selama 1 Tahun

Pada tahun 2017, Wooseok pernah melakukan hiatus dari dunia entertainment selama kurang lebih satu tahun. Hiatus yang dilakukan olehnya dikarenakan kesehatan mentalnya yang memburuk.

7. Punya Penglihatan yang Kurang Baik

Kim Wooseok ternyata punya penglihatan yang kurang baik gaes. Ia memakai kacamata tebak karena dirinya alergi kalau memakai softlens. Tapi kini penglihatannya sudah membaik semenjak ia melakukan lasik mata pada tahun 2019 lalu.

8. Seorang Model

Selain seorang penyanyi, Kim Wooseok juga seorang model lho gaes. Wooseok merupakan model pria pertama untuk merk kecantikan Clio, satu-satunya model untuk platform kecantikan Wallavu, dan muse pertama untuk merk kosmetik Byecom.

9. Debut Sebagai Aktor

Gak cuma jadi penyanyi dan model aja gaes, Kim Wooseok juga merupakan seorang aktor lho. Pada tahun 2020, Kim Wooseok menjadi pemeran utama untuk sebuah web drama dari tim produksi Playlist yang berjudul TwentyTwenty.

10. Punya Dua Anjing Kesayangan

Wooseok merupakan sosok pria yang penyayang binatang gaes. Ia bahkan memelihara dua anjing lho. Satu anjing berjenis Pomeranian yang diberi nama Maison Ddadda dan seekor Bichon Frise yang dinamai Maison Ppoppo.

BACA JUGA: Biodata dan Fakta Daesung BIGBANG, Jalankan Channel YouTube Anonim Selama 8 Bulan Gaes

 

Nah, itu dia gaes biodata dan fakta menarik dari Kim Wooseok, mantan member X1 yang akan adakan jumpa fans untuk pertama kali pada 28 Maret 2021 nanti. Jangan sampai ketinggalan info terbaru dari artis dan idola kamu hanya di KUYOU.id ya! (Nindy Ari Lasita)




Kim WooseokBiodata Kim WooseokFakta Kim WooseokProfil Kim WooseokUmur Kim WooseokTanggal Lahir Kim WooseokKota Asal Kim WooseokKim Wooseok Jumpa FansKim Wooseok Mantan Member X1Member X1X1

Share to: