Biodata dan Fakta Hyejeong, Member AOA yang Bakal Main Drama Bareng Seungwoo VICTON

Biodata dan Fakta Hyejeong, Member AOA yang Bakal Main Drama Bareng Seungwoo VICTON

Biodata dan Fakta Hyejeong, Member AOA yang Bakal Main Drama Bareng Seungwoo VICTON

Kolase foto Hyejeong Member AOA, informasi biodata dan fakta di KUYOU.id (Foto: Instagram/@dongdong810)


Siapa nih yang belum mengenal idol cantik member AOA yang bakal main drama bareng Seungwoo VICTON bernama Hyejeong ini? Berikut adalah biodata dan faktanya. 

Berdasarkan penelusuran KUYOU.id, Hyejeong merupakan penyanyi dan member AOA asal Korea Selatan yang lahir pada 10 Agustus 1993. Usianya saat ini adalah 27 tahun. Nama asli Hyejeong adalah Shin Hye Jeong. 

Baru-baru ini beredar kabar bahwa idol kelahiran 1993 ini sudah dikonfirmasi bakal main drama bareng Seungwoo VICTON gaes. Keduanya akan beradu akting di drama berjudul When Your Hastags Call Me. Namun, judul drama ini masih bisa berubah-ubah karena masih dalam tahap pengerjaan.

Kabar soal Hyejong yang akan menjadi salah satu pemeran wanita di drama When Your Hastags Call Me ini diumumkan pada 11 Maret lalu. 

Drama ini menceritakan tentang kisah cinta antara dua muda-mudi yang terkoneksi lewat media sosial. Drama ini tentu akan menambah nama dalam daftar judul drama yang pernah dibintangi oleh Hyejeong gaes.

BACA JUGA: Biodata Elina Joerg, Lengkap Umur dan Agama, Aktris Pemeran Jia di Web Series Kisah Untuk Geri

Makin penasaran dengan sosoknya? Ini dia biodata dan fakta Hyejeong member AOA berdasarkan data yang sudah dihimpun Tim KUYOU.id dari berbagai sumber berikut ini.

1. Biodata dan Profil Hyejeong

-Nama asli: Shin Hye Jeong

-Nama panggung: Hyejeong

-Tempat Tanggal Lahir: Korea Selatan, 10 Agustus 1993

-Umur: 27 Tahun

-Kewarganegaraan: Korea Selatan

-Pendidikan: –

-Agama: –

-Tinggi Badan: 170 cm

-Berat Badan: 48 kg

-Golongan Darah: A

-Zodiak: Leo

-Posisi: Lead vocalist, Lead dancer, Visual

2. Awalnya Merupakan Orang yang Pemalu

Awalnya, Hyejeong merupakan orang yang pemalu gaes. Tapi, semenjak ia menjadi anggota cheerleader atau pemandu sorak dan menjadi model untuk promosi sekolah, kepercayaan dirinya perlahan-lahan naik. Ia pun kini menjadi orang yang lebih percaya diri gaes.

3. Pernah Ikut Ajang Kecantikan

Ibu Hyejeong pernah mendaftarkannya dalam ajang kecantikan lho. Meski tereliminasi di ronde ketiga, dirinya justru direkrut oleh FNC Entertainment hingga akhirnya ia resmi menjadi trainee pada Agustus 2010 gaes.

4. Dirinya Menjadi Trainee Selama 2 Tahun

Hyejeong menjadi trainee selama kurang lebih dua tahun gaes. Ia akhirnya resmi debut bersama AOA (Ace of Angels) pada Agustus 2012.

5. Lebih Dulu Menjadi Aktris dibanding Idol

Sebelum resmi debut menjadi idol bersama AOA, sebenarnya Hyejeong sudah lebih dulu debut menjadi Aktris lho. Ia bahkan sudah pernah main di drama berjudul A Gentleman’s Dignity yang tayang di SBS.

BACA JUGA: Biodata dan Fakta Daesung BIGBANG, Jalankan Channel YouTube Anonim Selama 8 Bulan Gaes

 

6. Idol yang Paling Banyak Makan di AOA

Hyejeong dikenal sebagai idol yang paling banyak makan di antara member AOA yang lain gaes.

7. Pernah Menjadi Bintang untuk Musik Video

Idol asal Korea Selatan ini pernah membintangi sebuah musik video gaes. Ia menjadi bintang untuk video klip milik FT Island yang berjudul I Wish.

8. Lebih Suka Pakaian Nyaman

Meski memiliki tubuh semampai yang ideal, ternyata Hyejeong lebih menyukai memakai pakaian yang nyaman gaes. Contohnya nih ia lebih suka memakai hoodie atau jaket kebesaran.

9. Disebut Sebagai Member AOA Paling Seksi

Karena memiliki tubuh ideal yang semampai, Hyejeong pun dipilih sebagai member yang paling seksi oleh member AOA lainnya gaes.

10. Pernah Berpacaran dengan Ryu Ui Hyun

Sebagai informasi aja nih, Hyejeong pernah berpacaran dengan Ryu Ui Hyun, salah satu aktor yang cukup terkenal di Korea Selatan. Namun sayang, Hubungan keduanya kini sudah putus pada Desember 2019.

BACA JUGA: Biodata Teuku Rizky, Lengkap Umur dan Agama, Member COBOY JUNIOR yang Bakal Reuni

Nah, itu dia gaes biodata dan fakta menarik dari Hyejeong member AOA yang bakal main drama bareng Seungwoo VICTON. Jangan sampai ketinggalan info terbaru dari artis dan idola kamu hanya di KUYOU.id ya! (Nindy Ari Lasita)




HyejeongBiodata HyejeongFakta HyejeongProfil HyejeongNama Asli HyejeongTanggal Lahir HyejeongUmur HyejeongHyejeong Main Drama When Your Hastags Call MeHyejeong dan Seungwoo VICTONDrama When Your Hastags Call MeMember AOAAOA

Share to: