Biodata Henny Rahman, Lengkap Umur dan Agama, Selebgram Hijaber Istri Zikri Daulay

Biodata Henny Rahman, Lengkap Umur dan Agama, Selebgram Hijaber Istri Zikri Daulay

Biodata Henny Rahman, Lengkap Umur dan Agama, Selebgram Hijaber Istri Zikri Daulay

Kolase Foto dan Biodata Henny Rahman, Selebgram Hijaber Istri Zikri Daulay (Foto: Instagram @hennyrahman)


Berikut biodata Henny Rahman, Selebgram cantik istri Zikri Daulay. Lengkap dengan umur dan agamanya gaes.

Henny Rahman merupakan perempuan yang lahir pada 25 Mei 1994. Perempuan berusia 26 tahun itu dikenal sebagai seorang selebgram sekaligus istri dari aktor ganteng, Zikri Daulay

Henny Rahman menikah dengan Zikri Daulay pada tahun 2019 lalu. Pernikahan mereka pun kini sudah lebih lengkap dengan kehadiran seorang putra yang dinamai Zayn El Barack Daulay.

BACA JUGA: Biodata Cindy Thyssen, Lengkap Umur dan Agama, YouTuber Cantik yang Suka Bagikan Konten Beauty Education

Makin penasaran dengan sosoknya? Langsung simak biodata Henny Rahman yang berhasil dirangkum KUYOU berikut ini gaes. 

1. Biodata dan Profil

Nama lengkap: Henny Yuliana Rahman

Nama panggung: Henny Rahman 

Tempat asal: Bogor

Tanggal lahir: 24 Mei 1994

Umur: 26 tahun

Agama: Islam

Pasangan: Zikri Daulay

Akun Instagram: @hennyrahman 

Channel YouTube: Henny Rahman 

2. Seorang selebgram hits

Henny Rahman dikenal sebagai seorang selebgram hits. Ia memiliki 225 ribu followers di Instagram. Ia juga kerap meneria endorsment melalui Prabmanagement. 

3. Aktif di YouTube juga gaes

Nggak cuma Instagram, sosok Henny Rahman juga aktif di YouTube lho. Melalui YouTube channelnya tersebut, ia mebagikan beberapa konten seperti Q n A, daily routine make up tutorial dan masih banyak lagi. 

YouTube channel yang sudah dibuat sejak 2019 lalu itu kini sudah memiliki 6 ribu subscriber dengan penayangan lebih dari 164 ribu views.

BACA JUGA: Fakta Menarik Risya Brabo, Selebgram cantik yang Hobi Traveling

4. Menikah dengan aktor ganteng

Henny Rahman menikah dengan seorang aktor ganteng bernama Zikri Daulay pada 2 Desember 2018. Momen pernikahan tersebut juga diunggah melalui Instagram mereka masing-masing.

Kini pernikahan mereka pun semakin lengkap dengan hadirnya buah hati mereka yang lahir pada 3 November 2019. Mereka menamai putra pertama mereka Zayn El Barack Daulay.

5. Pernah menuai kontroversi

Beberapa waktu lalu sosok Henny Rahman heboh dibicarakan publik karena berseteru dengan Ria Ricis. Mereka sempat saling menyerang melalui Instagram Story masing-masing. 

Perseteruan mereka terjadi ketia Ricis diduga menghina ibu Henny. Tak terima dengan hal tersebut, Henny pun marah dan membuat instagram story untuk Ria Ricis. Permasalahan tersebut pun selesai ketika Ricis mengunggah permintaan maafnya melalui Instagram story miliknya. 

Nggak cuma itu, Henny juga sempat jadi perhatian ketika tiba-tiba mengunggah potret tanpa hijab. Ia tak mengungkap alasannya kenapa melepas hijab, namun kini ia pun kembali menutup auratnya dengan hijab.

BACA JUGA: Fakta Menarik Risya Brabo, Selebgram cantik yang Hobi Traveling

Nah itu dia gaes biodata Henny Rahman, selebgram sekaligus istri Zikri Daulay yang berparas cantik. Perempuan berusia 26 tahun tersebut hits di Instagram.




Henny RahmanBiodata Henny RahmanUmur Henny RahmanAgama Henny RahmanBiografi Henny RahmanIstri Zikri DaulaySosok Henny Rahman

Share to: