Fakta-Kronologi Dugaan Perselingkuhan Hotma Sitompul dan Mikhavita Wijaya, Ini Klarifikasinya?

Fakta-Kronologi Dugaan Perselingkuhan Hotma Sitompul dan Mikhavita Wijaya, Ini Klarifikasinya?

Fakta-Kronologi Dugaan Perselingkuhan Hotma Sitompul dan Mikhavita Wijaya, Ini Klarifikasinya?

Fakta dan Kronologi Perselingkuhan Hotma Sitompul dan Mikhavita Wijaya (Foto Instagram: @)


Isu dugaan perselingkuhan antara Hotma Sitompul dan Mikhavita Wijaya memang tengah ramai diperbincangkan publik.

Pasalnya kabar ini mencuat setelah Desiree Tarigan dan anaknya Bams Samson dengan kompak melayangkan gugatan cerai kepada pasangannya masing-masing.

Hotma Sitompul diduga berselingkuh dengan Mikhavita Wijaya yang merupakan istri dari anak sambungnya, Bams Samson.

BACA JUGA: Biodata Desiree Tarigan, Lengkap Agama Umur dan Wiki, Ibunda Bams Samsons dan Istri Hotma Sitompul yang Diselingkuhi

Mengenai isu perselingkuhan ini, pihak Mikhavita pun sudah memberikan klarifikasi, bahkan Bams sendiri mengaku tak ingin berburuk sangka kapada istri dna ayah sambungnya itu.

Dugaan Perslingkuhan Hotma Sitompul dan Mikhavita Wijaya

Desiree Tarigan diketahui telah melayangkan gugatan perceraian pada Hotma Sitompul. Hal ini diduga karena dirinya diselingkuhi oleh suaminya dengan menantunya Mikhavita Wijaya.

Hal ini diperkuat dengan keputusan Bams eks Samson yang juga ikut melayangkan gugatan cerai kepada istrinya, Mikhavita.

Namun sata dimintai keterengan Bams, menolak untuk berkomentar, dirinya juga mengaku tak ingin berburuk sangka pada istrinya.

Bahkan sang ibu, Desiree juga mengatakan kalau mereka tak memiliki bukti untuk menuduh suaminya berselingkuh dengan menantunya itu.

Klarifikasi Mikhavita Wijaya

Beredarnya kabar perselingkuhan antara Hotma Sitompul dan Mikhavita Wijaya ini pun akhirnya membuat Mikhavita angkat suara melalui kuasa hukumnya.

Melalui kuasa hukumnya Mikhavita menepis kabar tersebut. Menurut Philipus Sitepu, kliennya itu tak memiliki hubungan apapun dengan Hotma.

Pihaknya juga meyebut kalau Bams juga sudah mengetahui kalau isu perselingkuhan tersebut tidak benar.

BACA JUGA: Biodata Hotma Sitompul, Lengkap Agama Umur dan Wiki, Ayah Tiri Bams Diduga Selingkuhan Mikhavita Wijaya

Sementara itu, Bams dan Desiree juga sudah melakukan jumpa pers beberapa waktu lalu. Desiree mengaku kalau dirinya sudah pisah rumah dengan Hotma selama dua bulan dan dirinya juga diusir dari rumahnya oleh Hotma Sitompul tanpa alasan yang jelas.




Perselingkuhan Hotma Sitompul dan Mikhavita WijayaFakta Perselingkuhan Hotma Sitompul dan Mikhavita WijayaKronologi Perselingkuhan Hotma Sitompul dan Mikhavita WijayaKlarifikasi Perselingkuhan Hotma Sitompul dan Mikhavita WijayaHotma SitompulMikhavita WijayaBams SamsonDesiree Tarigan

Share to: