Biodata Keke Genio, Lengkap Umur dan Agama, Bos Start-Up yang Hits Jadi YouTuber

Biodata Keke Genio, Lengkap Umur dan Agama, Bos Start-Up yang Hits Jadi YouTuber

Biodata Keke Genio, Lengkap Umur dan Agama, Bos Start-Up yang Hits Jadi YouTuber

Biodata Keke Genio (Foto Instagram: @kekegeniouz)


Siapa yang belum kenal dengan Bos Start-Up yang hits jadi YouTuber bernama Keke Genio ini? Berikut biodata dan profilnya.

Keke Genio adalah perempuan yang lahir di Malang pada tahun 1995 silam. Berarti usia Keke Genio sekarang adalah 25 tahun (2021). Agama yang dianutnya adalah Islam.

Dirinya meupakan seorang Co Founder dan CMO Lokapoin Indonesia serta YouTuber yang sering membagikan konten traveling gaes.

BACA JUGA: Profil dan Fakta Keke Genio, YouTuber Hits yang Ternyata Bos Start-Up Gaes!

Penasaran dengan sosoknya? Simak yuk biodata lengkap dari Keke Genio, yang sudah dihimpun Tim KUYOU.id dari berbagai sumber untuk kamu.

1. Biodata dan Profil

Nama Lengkap: Keke Genio

Nama Panggilan: Keke

Tempat tanggal lahir: Malang, 1995

Tempat Tinggal: Bandung Jawa Barat

Umur: 25 Tahun

Agama: Islam

Status: Lajang

Nama Orangtua: Belum Diketahui

Nama Pasangan : -

Profesi: Pengusaha, Konten Kreator

Pendidikan: Belum diketahui

Hobi: Traveling

Akun Instagram: @kekegeniouz

Akun YouTube: Keke Genio

2. YouTuber

Keke Genio dikenal sebagai seorang YouTuber yang sering mengunggah konten-konten travelingnya di YouTube gaes. Kontennya ini selalu menarik perhatian para subscribersnya.

3. Pengusaha

Selain menjadi seorang YouTuber, ternyata dirinya merupakan seorang pengusaha lho. Ia diketahui merupakan seorang Co Founder dan CMO Lokapoin Indonesia serta sangat berpengalaman di bidang bisnis gaes.

4. Lulusan Institut Teknologi Bandung

Mungkin nggak banyak yang tahu nih kalau Keke Genio ini merupakan salah satu mahasiswa lulusan Institut Teknologi Bandung.

Dirinya mengambil jurusan Ilmu Enterpreneurship dan berhasil lulus dengan nilai Cumlaude pada tahun 2016 silam.

5. Hobi Traveling

Keke juga dikenal sebagai sosok yang sangat hobi traveling lho. Ia sering membagikan momen travelingnya di media sosialnya.

BACA JUGA: Biodata Desiree Tarigan, Lengkap Agama Umur dan Wiki, Ibunda Bams Samsons dan Istri Hotma Sitompul yang Diselingkuhi

Nah, itulah biodata dan profil lengkap umur dan agama dari Keke Genio, Bos Start-Up yang hits jadi YouTuber. Pastinya kalian semakin kenal dengan sosoknya kan gaes?




Keke GenioBiodata Keke Genioprofil Keke Genioumur Keke Genioagama Keke GenioYouTuberCo Founder Lokapoin IndonesiaBos Stat-Up

Share to: