Biodata Yacintha Clarissa Lengkap Agama Umur dan Wiki, Selebgram Hot yang Kini Tinggal di Yogyakarta

Biodata Yacintha Clarissa Lengkap Agama Umur dan Wiki, Selebgram Hot yang Kini Tinggal di Yogyakarta

Biodata Yacintha Clarissa Lengkap Agama Umur dan Wiki, Selebgram Hot yang Kini Tinggal di Yogyakarta

Kolase Foto dan Biodata Yacintha Clarissa, Selebgram Hot (Foto: Instagram @ycrissa)


Kenalan yuk dengan sosok Yacinta Clarissa. Berikut adalah biodata Yacintha Clarissa, selebgram hot yang kini tinggal di Yogyakarta. Lengkap juga lho dengan agama hingga wiki sosoknya. 

Yacintha Clarissa merupakan perempuan kelahiran Semarang, 18 Agustus 1996. Perempuan beruia 24 tahun ini dikenal sebagai seorang model dan selebgram berpenampilan hot

Melalui akun Instagram @ycrissa, ia kerap mengunggah potretnya yang berpenampilan seksi dan menawan. Nggak heran deh kalau ia kini memiliki fans yang ternyata kebanyakan laki-laki. Kini, Instagram miliknya pun sudah memiliki 322 ribu followers lho gaes. 

BACA JUGA: Biodata Cindy Thyssen, Lengkap Umur dan Agama, YouTuber Cantik yang Suka Bagikan Konten Beauty Education

Makin penasaran dengan sosoknya? Langsung aja simak biodata Yacintha Clarissa, lengkap dengan umur dan agamanya berikut ini. 

Kini tinggal di Yogyakarta

Berasal dari Semarang, kini Yacintha Clarissa memilih untuk tinggal atau menetap di Kota Gudeg, Yogyakarta gaes. Hal tersebut nampak melalui bio Instagramnya yang tertulis JOG atau berarti Jogja. 

Selalu berpenampilan seksi

Yacintha Clarissa selalu berpenampilan seksi dan hot dalam berbagai kesempata. Jika melihat feed Instagramnya pun, ia banyak menampilkan potret-potretnya yang super hot. 

BACA JUGA: Fakta Menarik Risya Brabo, Selebgram cantik yang Hobi Traveling

Dikenal sebagai seorang selebgram

Yacintha Clarissa memang dikenal sebagai seorang selebgram berparas cantik. Kini Instagram miliknya pun sudah emmiliki 322 ribu followers. 

Ia juga menerima kolaborasi dengan brand-brand ternama melalui Instagramnya. Nggak cuma itu aja, ia juga menjadi brand ambassador salah satu akun lelang, yaitu @tigerauctionofficial.id.

Seorang model juga gaes

Selain menjadi seorang selebgram, gadis berusia 24 tahun itu juga dikenal sebagai seorang model lho gaes. Ia juga kerap mengunggah potretnya saat sedang berpose cantik. 

Ia juga tak segan untuk memamerkan pose dengan pakaian seksi yang ia kenakan dalam Instagram pribadinya. Karena pose-posenya itulah ia banyak mendapat pujian dari netizen. 

Suka banget liburan

Siapa sih yang nggak suka liburan, gadis pemilik nama lengkap Yacintha Clarissa Budiarjo Eileen juga menyukai liburan ke berbagai tempat indah nan eksotis lho gaes. Gak heran deh ia juga sering memamerkan potret liburannya. 

Biodata dan Profil

-nama lengkap: Yacintha Clarissa Budiarjo Eileen

-nama panggilan: Clarissa

-nama panggung: ycrissa

-keturunan: Tionghoa

-tempat tanggal lahir: Semarang, 28 Agustus 1996

-umur: 24 Tahun 

-agama: Kristen

-tinggi badan: 164cm

-berat badan:  43cm

-pendidikan: S1 

-pekerjaan: Pegawai Swasta, Selegram

-status: Lajang

-pasangan: -

-hobi: Travelling

-akun instagram: @ycrissa

BACA JUGA: Fakta Menarik Risya Brabo, Selebgram cantik yang Hobi Traveling

Nah itu dia gaes biodata Yacintha Clarissa, selebgram hot yang kini tinggal di Yogyakarta. Ia juga dikenal sebagai model berpenampilan seksi lho gaes.




Yacintha ClarissaBiodata Yacintha ClarissaUmur Yacintha ClarissaAgama Yacintha ClarissaProfil Yacintha ClarissaMengenal Yacintha ClarissaSelebgram Hot Yogyakarta

Share to: