Ini Bagian Kepala Kevin Aprillio Di-Transplantasi Rambut, Kepalanya Jadi Botak Gaes

Ini Bagian Kepala Kevin Aprillio Di-Transplantasi Rambut, Kepalanya Jadi Botak Gaes

Foto

Kolase Foto Kevin Aprillio Transplantasi Rambut (Foto: @kevinaprillio Instagram)


Kevin Aprillio tiba-tiba di-transplantasi rambut gaes, dirinya yang mempunyai rambut panjang jadi botak sekarang. Apa yang terjadi? Berikut ini merupakan rangkuman dari Tim KUYOU.id. 

Semua orang tahu jika Kevin Aprillio sendiri justru memiliki gaya rambut yang sangat khas banget. Gaya Jepang menjadi salah satu yang disukai olehnya dan setiap kali potong, gayanya seperti itu. 

BACA JUGA: Foto-foto Baru Pre Wedding Kevin Aprillio dan Vici Melanie, Pernikahan Tertunda 4 Kali karena Ini

Pada tahun 2020 lalu dia juga memberikan gaya rambut yang keren banget lho. Dirinya memotong rambut dengan gaya baru dan membuat netizen semakin jatuh cinta dengannya. Berbeda banget dengan yang dulu.

Sekarang Kevin Aprillio melakukan transformasi besar-besaran gaes. Dirinya di-transplantasi rambu di bagian kepaloanya dan menjadi botak lho. Hal ini langsung menjadi sorotan oleh publik. 

Transplantasi rambut Kevin Aprillio gaes

Kevin Aprillio sendiri memang orang yang tidak pernah percaya diri dengan jidatnya yang lebar ke atas gaes. Ia melakukan berbagai cara dengan menutupinya menggunakan rambut namun tetap saja tidak tertutupi. 

BACA JUGA: Kevin Aprillio Minta Saran Setelah Tunda Pernikahannya, Netizen Malah Kasih Saran Nyeleneh

"Dari dulu saya merasa jidad saya sedikit lebar ke atas jadi sedikit insecure. Tapi ini perasaan saya saja ya" Kata Kevin Aprillio. 

Kevin Aprillio sendiri akhirnya memilih transplantasi di rambutnya bagian kepala gaes. Tidak hanya itu, dia juga melakukan hal yang sama di bagian dagu lho. Sehingga dirinya sekarang mempunyai brewok lho. 

"Alasan di brewok, emm karena saya rasa dengan adanya brewok bisa banyak sekali yang bisa dikreasi. Kalau lagi mood nanti bisa dilebatkan, kalau lagi gak mood bisa dicukur saja. Mungkin ini penting gak penting, tapi biar teman2 tau isi hati saya" kata Kevin Aprillio. 

Nah, cangkok rambut ini sebenarnya sudah lama dilakukan oleh pria dan wanita gaes. Prosedurnya juga aman dan memiliki resiko kecil untuk memberikan efek samping dibandingkan dengan mengkonsumsi obat kebotakan. 

Kira-kira 10 sampai 80 persen rambut yang dicangkok akan lebat dalam waktu 3-4 bulan gaes. Jika di luar negeri, harganya kisaran Rp 57 juta sampai Rp 216 juta lho. Wah harganya mahal banget ya. 

BACA JUGA: Kevin Aprillio Chattingan sama Kekeyi Gaes! Kira-kira Bahas Apa Ya?

Itu dia gaes, bagian kepala dari Kevin Aprillio yang di-transplantasi rambut sampai dirinya jadi botak. Jika kamu ingin melihat berita lainnya seperti artis kesayanganmu, langsung saja cek di KUYOU.id. 




kevin aprilliotransplantasi rambut kevin aprilliokevin aprillio brewokbagian kepala kevin aprillio yang ditransplantasitransplantasi rambuttransplantasi brewok kevin aprillio

Share to: