Biodata Jourdy Pranata, Lengkap Umur dan Agama, Aktor Pemeran Omar di Film TikTok X&Y

Biodata Jourdy Pranata, Lengkap Umur dan Agama, Aktor Pemeran Omar di Film TikTok X&Y

Biodata Jourdy Pranata, Lengkap Umur dan Agama, Aktor Pemeran Omar di Film TikTok X&Y

Biodata Jourdy Pranata (Foto Instagram: @jourdy.pranata)


Siapa yang belum kenal dengan aktris pemeran Omar di film TikTok X&Y bernama Jourdy Pranata ini? Berikut biodata dan profilnya.

Jourdy Pranata adalah laki-laki yang lahir di Jakarta pada tanggal 2 Januari 1993 silam. Berarti usia Jourdy Pranata sekarang adalah 27 tahun (2021). Agama yang dianutnya adalah belum diketahui.

Selain dikenal sebagai seorang aktor dirinya juga dikenal sebagai seorang presenter yang membawakan acara My Trip My Adventure gaes.

BACA JUGA: Biodata Arawinda Kirana, Lengkap Umur dan Agama, Aktris Pemeran Winda di Film TikTok X&Y

Penasaran dengan sosoknya? Simak yuk biodata lengkap dari Jourdy Pranata, yang sudah dihimpun Tim KUYOU.id dari berbagai sumber untuk kamu.

1. Biodata dan Profil

Nama Lengkap: Jourdy Pranata

Nama Panggilan: Jourdy

Tempat tanggal lahir: Jakarta, 2 Januari 1993

Umur: 27 Tahun

Agama: 

Status: Lajang

Nama Orangtua: Belum Diketahui

Nama Pasangan : Belum Diketahui

Profesi: Aktor, Presenter

Pendidikan: Institut Manajemen Telkom Bandung

Hobi: Traveling

Akun Instagram: @jourdy.pranata

2. Aktor

Nama Jourdy Pranata mulai dikenal sebagai artis pendatang baru. Ia memulai karir aktingnya pada tahun 2018 lalu. Ia pertama kali dikenal publik lewat perannya dalam film Habibie dan Ainun 3.

3. Presenter

Selain menjadi seorang aktor, Jourdy Pranata juga berprofesi sebagai seorang presenter gaes. Dirinya diketahui membawakan acara My Trip My Adventure di televisi.

4. Pendidikan

Mungkin nggak banyak yang tahu nih kalau dirinya ini adalah mahasiswa lulusan Institut Manajemen Telkom yang masuk kuliah padatahun 2011 silam.

5. Hobi Traveling

Menjadi presenter acara traveling, nggak heran deh kalau Jourdy Pranata ini merupakan sosok yang hobi traveling. Ia sering membagikan momen travelingnya di Instagram.

BACA JUGA: Biodata Jeany Nuraini Lengkap Umur dan Agama Atlet Lari Cantik yang Curi Perhatian

Nah, itulah biodata dan profil lengkap umur dan agama dari Jourdy Pranata, aktor pemeran Omar di film TikTok X&Y. Pastinya kalian semakin kenal dengan sosoknya kan gaes?




Jourdy PranataBiodata Jourdy Pranataprofil Jourdy Pranataumur Jourdy Pranataagama Jourdy PranataaktorPresenterFilm Vertikal TikTok X&Y

Share to: