Biodata Muhammad Farid Andika, Lengkap Umur dan Agama, Pengemudi Mobil Fortuner yang Viral Nge-Koboi Setelah Tabrak Pemotor

Biodata Muhammad Farid Andika, Lengkap Umur dan Agama, Pengemudi Mobil Fortuner yang Viral Nge-Koboi Setelah Tabrak Pemotor

Biodata Muhammad Farid Andika, Lengkap Umur dan Agama, Pengemudi Mobil Fortuner yang Viral Nge-Koboi Setelah Tabrak Pemotor

Biodata MFA aka Muhammad Farid Andika (Foto Berbagai Sumber)


Siapa yang belum tahu sosok pengemudi Fortuner yang viral nge-koboi setelah tabrak pemotor bernama MFA aka Muhammad Farid Andika ini? Berikut biodata dan profilnya.

Muhammad Farid Andika adalah laki-laki yang lahir di Jakarta pada tanggal 12 Februari 1986 silam. Berarti usia Muhammad Farid Andika sekarang adalah 36 tahun (2021). Agama yang dianutnya adalah Islam.

Selain itu, dirinya diketahui merupakan seorang wiraswasta sekaligus CEO dari perusahaan finansial Restock.id.

BACA JUGA: Biodata Dwynna Win, Lengkap Umur dan Agama, TikToker Cantik Pemeran Omar di Film TikTok X&

Penasaran dengan sosoknya? Simak yuk biodata lengkap dari Muhammad Farid Andika, yang sudah dihimpun Tim KUYOU.id dari berbagai sumber untuk kamu.

1. Biodata dan Profil

Nama Lengkap: Muhammad Farid Andika

Nama Panggilan: MFA

Tempat tanggal lahir: Jakarta, 12 Februari 1986

Tempat Tinggal: Patal Senayan, Jakarta Selatan

Umur: 36 Tahun

Agama: Islam

Status: Lajang

Nama Orangtua: Belum Diketahui

Nama Pasangan : Belum Diketahui

Profesi: Wiraswasta, CEO Restock.id

Pendidikan: Universitas Indonesia jurusan Akuntasi

Hobi: Traveling

Akun Instagram: -

2. Viral Tabrak Motor

Seorang pria berinisian MFA alias Muhammad Farid Andika mendadak viral setelah video saat dirinya menabrak seorang pengedara motor wanita di kawasan Duren Sawit, Jakarta Timur.

Dalam video yang beredar, telihat kalau dirinya berusaha kabur setelah menabrak pengedara motor tesebut.

3. Acungkan Pistol

Nggak cuma itu gaes, Muhammad Farid Andika juga telihat mengacungkan sebuah pistol ketika banyak warga yang mencoba menghentikan mobil Fortuner yang dikendarainya tersebut.

Dirinya berlaga bak koboi saat menodongkan pistol sambil mengucapkan kata "Gue jalan aja,ya!" kepada warga.

4. Ditangkap Polisi

Setelah video penabrakan tersebut viral, MFA pun langsung dicari-cari oleh polisi ke rumahnya. Ia pun berhasil ditemukan oleh pihak kepolisian saat tengah ngumpet di parkiran sebuah mall.

5. CEO Restock.id

Sementara itu, diketahui kalau Muhammad Farid Andika ini adalah seorang CEO sekaligus Co Founder dari sebuah perusahaan finansial bernama Resctock.id gaes.

BACA JUGA: Biodata Jourdy Pranata, Lengkap Umur dan Agama, Aktor Pemeran Omar di Film TikTok X&Y

Nah, itulah biodata dan profil lengkap umur dan agama dari MFA aka Muhammad Farid Andika, pengemudi Fortuner yang viral nge-koboi setelah tabrak pemotor. Pastinya kalian semakin kenal dengan sosoknya kan gaes?




MFAMuhammad Farid AndikaBiodata MFABiodata Muhammad Farid Andikaprofil Muhammad Farid Andikaagama Muhammad Farid Andikaumur Muhammad Farid AndikaPengendara Fortuner Tabrak PemotorCEO Restock.id

Share to: