Biodata Prof Muradi, Lengkap Umur dan Agama, Bos BUMN yang Diduga Telantarkan Anak dan Punya Istri Siri

Biodata Prof Muradi, Lengkap Umur dan Agama, Bos BUMN yang Diduga Telantarkan Anak dan Punya Istri Siri

Biodata Prof Muradi, Lengkap Umur dan Agama, Bos BUMN yang Diduga Telantarkan Anak dan Punya Istri Siri

Biodata Prof Muradi (Foto Berbagai Sumber)


Siapa yang belum kenal dengan Bos BUMN yang diduga telantarkan anak dan punya istri siri bernama Prof Muradi ini? Berikut biodata dan profilnya.

Prof Muradi adalah pria yang lahir di Jakarta pada tanggal 10 Mei 1975 silam. Berarti usia Prof Muradi sekarang adalah 46 tahun (2021). Agama yang dianutnya adalah Islam.

Namanya langusng menjadi sorotan setelah dilaporkan ke KPAI oleh perempuan bernama Era Setyowati atas tuduhan penelantaran anak. 

BACA JUGA: Biodata Era Setyowati, Lengkap Umur dan Agama, Miss Landscape yang Ngaku Jadi Istri Siri Bos BUMN dan Tuduh Telantarkan Anak

Penasaran dengan sosoknya? Simak yuk biodata lengkap dari Prof Muradi, yang sudah dihimpun Tim KUYOU.id dari berbagai sumber untuk kamu.

1. Biodata dan Profil

Nama Lengkap: Muradi

Tempat tanggal lahir: Jakarta, 10 Mei 1975

Umur: 46 Tahun

Agama: Islam

Status: Menikah

Nama Orangtua: Belum Diketahui

Nama Pasangan: Belum Diketahui

Profesi: Dosen, Komisaris Waskita BUMN, Narasumber Ahli, Aktivis Milenial

Pendidikan: Universitas Padjajaran, Pasca Sarjana Ilmu Politik, Universitas Indonesia, Program Kajian Stratejik, S. Rajaratnam School of International Studies, Nanyang Technological University (NTU), Singapura, dan School of Politics and International Studies, Flinders University, Adelaide Australia

Akun Instagram: -

2. Dosen

Muradi diketahui merupakan seorang dosen sekaligus Guru Besar  Ilmu Politik & Keamanan dan Direktur Program Pasca Sarjana Ilmu Politik (Magister & Doktoral) di Universitas Padjajaran (UNPAD) Dari (2016-2021).

Dirinya juga pernah menjadi Ketua Umum Badan Perwakilan Mahasiswa (BPM) Fakultas Ilmu Budaya dan menjadi Koordinator Umum BPM Universitas Padjadjaran (1997-1998). Menjadi Ketua Umum Keluarga Aktivis Universitas Padjadjaran (KA Unpad).

Ia merupakan anggota Gerakan Mahasiswa Nasional Indonesia (GMNI) Cabang Bandung pada 1995, dan saat ini menjabat sebagai Ketua DPP Persatuan Alumni GMNI (PA GMNI) bidang Politik Pertahanan & Keamanan dan Luar Negeri (2016-2021)

3. Komisaris Waskita BUMN

Saat ini diketahui kalau Prof Muradi tengah menjabat sebagai Komisaris di PT. Waskita milik Badan Usaha Milik Negara (BUMN).

4. Pendidikan

Muradi diketahui menempuh pendidikan Sarjana di Jurusan Sejarah, Fakultas Ilmu Budaya, Universitas Padjadjaran, S2 dan S3 di tiga universitas berbeda, yaitu Program Pasca Sarjana Ilmu Politik, Universitas Indonesia (UI), Program Kajian Stratejik, S. Rajaratnam School of International Studies, Nanyang Technological University (NTU), Singapura, dan School of Politics and International Studies, Flinders University, Adelaide Australia.

5. Dituding Terlantarkan Anak dan Punya Istri Siri

Nama Prof Muradi mendadak mencuat setelah dirinya dituding menelantarkan anak oleh pemenang Miss Landscape 2019 bernama Era Setyowati.

Bahkan dirinya juga dilaporkan oleh Era Setyowati ke Komisi Perlindungan Anak Indonesia (KPAI) pada 5 April 2021 kemarin.

BACA JUGA: Biodata Intan Wisni, Lengkap Umur dan Agama, Miss Eco Indonesia yang Di-bully karena Tak Mahir Bahasa Inggris

Nah, itulah biodata dan profil lengkap umur dan agama dari Prof Muradi, Bos BUMN yang diduga telantarkan anak dan punya istri siri. Pastinya kalian semakin kenal dengan sosoknya kan gaes?




Prof MuradiBiodata Prof Muradiprofil Prof Muradiumur Prof Muradiagama Prof MuradiBos BUMNKomisaris WaskitaDiduga Telantarkan Anak

Share to: