Biodata dr Carissa Grani, Lengkap Umur dan Agama, Dokter yang Jadi Mualaf Dapat Ancaman Dibunuh Suami

Biodata dr Carissa Grani, Lengkap Umur dan Agama, Dokter yang Jadi Mualaf Dapat Ancaman Dibunuh Suami

Biodata dr Carissa Grani, Lengkap Umur dan Agama, Dokter yang Jadi Mualaf Dapat Ancaman Dibunuh Suami

Biodata dr Carissa Grani (Foto Berbagai Sumber)


Siapa yang belum kenal dengan dokter yang jadi mualaf dapat ancaman dibunuh suami bernama dr Carissa Grani ini? Berikut biodata dan profilnya.

dr Carissa Grani adalah perempuan yang lahir di  Jakarta pada tahun 1984 silam. Berarti usia dr Carissa sekarang adalah 36 tahun (2021). Agama yang dianutnya adalah Islam (mualaf).

Dirinya mendapat fitnah dan ancaman pembunuhan dari suami setelah memutuskan menjadi seorang mualaf gaes.

BACA JUGA: Biodata Michelle Hendra aka Michimomo, Lengkap Umur dan Agama, Food Vlogger Mukbang yang Suka Makanan Korea

Penasaran dengan sosoknya? Simak yuk biodata lengkap dari Michelle Hendra, yang sudah dihimpun Tim KUYOU.id dari berbagai sumber untuk kamu.

1. Biodata dan Profil

Nama Lengkap: Carissa Grani

Nama Panggilan: Carissa

Tempat tanggal lahir: Jakarta, 1984

Umur: 29 Tahun

Agama: Islam (mualaf)

Nama Orangtua: Belum diketahui

Nama Pasangan : Belum diketahui

Nama Anak: 3

Profesi: Dokter Gigi, Aparatur Sipil Negara

Pendidikan: Universitas Indonesia jurusan Dokter Gigi

Akun Instagram: -

2. Dokter Gigi

Carissa Grani diketahui merupakan seorang dokter gigi umum sekaligus Aparatur Sipil Negara (ASN) yang berasal dari Jakarta gaes. Dirinya merupakan lulusan universitas Indonesia yang mengambil jurusan pendidikan dokter gigi.

3. Jadi Mualaf

Diketahui dr Carissa Grani ini memutuskan untuk menjadi mualaf dan memeluk agama Islam sejak tanggal 15 amret 202o lalu.

Dirinya mengaku mendapat hidayah dari Allah dan mengatakan kalau di akhirat kelak hanya diri sendiri yang bertanggung jawab atas perbuatan selama di dunia.

4. Beribadah sembunyi-sembunyi

Saat memutuskan untuk menjadi mualaf dirinya sempat mendapat tentangan dari suaminya. Ia mendapat perlakuan kasar dan KDRT dari suaminya hingga menyebabkan dirinya harus melakukan ibadah secara sembunyi-sembunyi.

Karena keputusannya menjadi mualaf, ia bahkan difitnah telah berselingkuh dan dibiayai oleh orang kaya.

5. Diancam dibunuh suami

Nggak cuma mendapatkan KDRT dari sang suami, dr Carissa Grani ternyata juga sempat diancam akan dibunuh oleh suaminya jika masih tetap beragama Islam gaes.

Ia sempat kabur dari rumah dengan membawa tiga orang anaknya tanpa membawa apapun dan mengungsi ke Sentul.

Saat itu ia sangat menderita karena tak bisa ganti baju ataupun membeli susu untuk anaknya. Ia hanya mengandalkan bantuan dari teman-tamannya dan harus membayar mahal karena terpaksa bercerai dengan suaminya.

Meski begitu kini Carissa sudah mendapatkan kembali hak asuh dan harta gono-gini setelah bercerai. Bahkan kini ia juga diterima oleh keluarganya dan tak perlu beribadah secara sembunyi-sembunyi.

BACA JUGA: Biodata Karen Vendela Hosea, Lengkap Umur dan Agama, Calon Istri Boy William Anak Bos Sun Motor

Nah, itulah biodata dan profil lengkap umur dan agama dari dr Carissa Grani, dokter yang jadi mualaf dapat ancaman dibunuh suami. Pastinya kalian semakin kenal dengan sosoknya kan gaes?




dr Carissa GraniBiodata dr Carissa GraniBiodata Carissa Graniprofil dr Carissa Graniumur dr Carissa Graniagama dr Carissa Granipendidikan dr Carissa GraniDokter Gigi MualafDokter mualaf diancam dibunuh

Share to: