Bisa Gunakan Pakaian Gombrong, Foto Seksi Billie Eilish dengan Lingerie Ini Bikin Pangling!

Bisa Gunakan Pakaian Gombrong, Foto Seksi Billie Eilish dengan Lingerie Ini Bikin Pangling!

Foto
Foto Seksi Billie Eilish Dalam Kolase (Foto: Instagram @billieeilish)

Billie Eilish tampil seksi dengan menggunakan lingerie untuk pemotretan bersama majalah British Vogue gaes!

Seperti yang kita ketahui, Billie Eilish merupakan penyanyi asal Amerika Serikat yang identik dengan pakaian oversize yang unik. Beberapa waktu lalu, tampilannya dengan hanya menggunakan tanktop pernah viral di sosial media.

Musisi berusia 19 tahun ini bahkan sampai disebut-sebut menggunakan baju gombrong untuk menutupi bentuk tubuh aslinya.

Bantah kritik netizen melalui pembuktian, pelantun "Bad Guy" ini pun tampil dewasa hingga super seksi dengan korset dan lingerie lho!

Bikin netizen pangling, yuk intip pemotretan Billie Eilish bersama majalah British Vogue berikut ini!

Foto Seksi Billie Eilish Menggunakan Lingerie 

Meski sering menggunakan rok atau cela pendek, penampilan terbaru Billie Eilish dengan pakaian dalam dewasa ini berhasil bikin netizen heboh.

Potret tersebut diunggah melalui akun Instagram pribadinya pada Senin, 3 April 2021 kemarin.

Pede dengan bentuk tubuhnya, musisi yang debut dengan lagu "Ocean Eyes" ini bahkan mengaku sangat menyukai hasil pemotretannya bersama British Vogue lho!

"Saya suka foto-foto ini dan saya suka melakukan pemotretan ini. lakukan apapun yang kamu mau kapanpun kamu mau. persetan dengan yang lainnya," tulisnya.

Billie Eilish Tampilkan Sebuah Tato Rahasia

Bukan hanya karena potret seksinya yang bikin pangling, netizen juga dibuat salah fokus dengan sebuah tato di pinggul Billie Eilish!

Dengan pirang ala Marilyn Monroe, dia menggunakan sebuah korset warna kulit yang memperlihatkan seluruh kakinya. Nampak sebuah tato yang bikin penasaran muncul di salah satu pinggulnya.

Kolom komentar di unggahan tersebut pun gak ada habisnya membahas tentang sesuatu yang cukup lama disembuyikan tersebut. Mereka menerka-nerka apa bentuk dari tato tersebut.

Konsep Pemotretan Pilihan Billie Eilish Sendiri Gaes!

Kepada majalah British Vogue, bintang Gen Z itu mengatakan bahwa dia merupakan penggemar tempat seks tahun 1940-an dan 50-an. Bahkan konsep pemotretan yang tampak antik ini merupakan idenya sendiri lho!

Jika Anda ingin menjalani operasi, lakukan operasi. Jika Anda ingin mengenakan gaun yang menurut orang lain Anda kenakan terlihat terlalu besar, persetan. Jika Anda merasa seperti Anda terlihat baik, Anda terlihat baik," katanya.

Billie Eilish juga mengajak semua orang untuk jujur ​​pada diri sendiri, termasuk tentang bentuk tubuh. 

"Kamu tidak boleh menjadi seperti apa yang diinginkan orang lain di masa lalu atau masa depan. Kamu harus persis seperti yang kamu rasakan dan inginkan pada saat itu. Jika tidak, kamu akan menjadi gila," ucapnya.

Nah, itu dia pemotretan seksi Billie Eilish bersama majalah British Vogue. Foto mana yang paling bikin pangling?

Jangan sampai ketinggalan info terbaru tentang artis dan idola kamu hanya di KUYOU.id dan Instagram @kuyou_id ya!




Billie EilishPotret seksi Billie EilishFoto seksi Billie EilishBillie Eilish VoguePemotretan Billie EilishBillie Eilish dengan LingerieFoto Billie EilishBritish Vogue

Share to: