Biodata Cantika Abigail Lengkap Umur dan Agama, Penyanyi yang Curhat Gagal Nikah Setelah 4 Tahun Pacaran

Biodata Cantika Abigail Lengkap Umur dan Agama, Penyanyi yang Curhat Gagal Nikah Setelah 4 Tahun Pacaran

Biodata Cantika Abigail Lengkap Umur dan Agama, Penyanyi yang Curhat Gagal Nikah Setelah 4 Tahun Pacaran

Biodata Cantika Abigail (Foto Instagram: @abigailcantika)


Siapa yang belum kenal dengan penyanyi yang curhat gagal nikah setelah 4 tahun pacaran bernama Cantika Abigail ini? Berikut biodata dan profilnya.

Cantika Abigail adalah perempuan yang lahir di Jakarta pada tanggal 12 Juli 1993 silam. Berarti usia Alina sekarang adalah 27 tahun (2021). Agama yang dianutnya adalah Kristen.

Sosoknya menjadi sorotan setelah mengaku pernah gagal nikah setelah pergoki mantan memuji wanita lain.

BACA JUGA: Biodata Alina Luz Akselrad Lengkap Umur dan Agama, Miss Argentina 2020 yang Viral Pakai Kostum Bergambar Maradona

Penasaran dengan sosoknya? Simak yuk biodata lengkap dari Cantika Abigail, yang sudah dihimpun Tim KUYOU.id dari berbagai sumber untuk kamu.

1. Biodata dan Profil

Nama Lengkap: Cantika Abigail Santoso

Nama Panggilan: Cantika

Tempat tanggal lahir: Jakarta, 12 Juli 1993

Umur: 27 Tahun

Agama: Kristen

Status: Belum Menikah

Nama Orangtua: Belum Diketahui

Profesi: Penyanyi

Pendidikan: Universitas Pelita Harapan

Akun Instagram: @abigailcantika

2. Penyanyi

Cantika Abigail dikenal sebagai seorang penyanyi yang tergabung dalam grup trio vokal bernama GAC yang terdiri dari Gamaliel, Audrey dan dirinya gaes.

3. Pengusaha

Nggak cuma itu, Cantika Abigail ini juga sudah terjun sebagai seorang pengusaha yang memiliki bisnis produk skicare, pakaian dan kristal lho.

4. Pendidikan

Mungkin nggak banyak ang tahu nih kalau ternyata Cantika Abigail berhasil menyelesaikan pendidikannya di Universitas Pelita Harapan bersama dengan kedua personil GAC.

5. Curhat pernah gagal nikah

Baru-baru ini Cantika Abigail menjadi sorotan publik setelah dirinya curhat di Instagram kalau pernah gagak menikah dengan mantannya setelah 4 tahun berpacaran.

Hal ini terjadi setelah dirinya tak sengaja mendapati sang mantan memuji seorang perempuan lain lewat ponsel milik sang mantan.

BACA JUGA: Biodata Nova Stevens Lengkap Umur dan Agama, Miss Kanada 2020 yang Kena Serangan Rasisme

Nah, itulah biodata dan profil lengkap umur dan agama dari Cantika Abigail, penyanyi yang curhat gagal nikah setelah 4 tahun pacaran. Pastinya kalian semakin kenal dengan sosoknya kan gaes?




Cantika AbigailBiodata Cantika Abigailprofil Cantika Abigailumur Cantika Abigailagama Cantika Abigailpendidikan Cantika AbigailpenyanyiGACcurhat gagal nikah

Share to: