Fakta Menarik Nassar Oppa Meal Jadi Nyata, Netizen Ikut Antusiasa Gaes

Fakta Menarik Nassar Oppa Meal Jadi Nyata, Netizen Ikut Antusiasa Gaes

Fakta Menarik Nassar Oppa Meal Jadi Nyata, Netizen Ikut Antusiasa Gaes

Kolase Foto dan Fakta Menarik Nassar Oppa Meal (Foto: Instagram @arifwhy)


Simak nih fakta menarik soal Nassar Oppa Meal yang belum lama ini viral gaes. 

Seteleh BTS x McD, BTS Meal viral kini giliran Nassar Oppa Meal yang bakal jadi kenyataan. Netizen pun siap menyambut Nassar Oppa x KFC ini gaes. 

Kemunculan BTS meal sempat menghebohkan masyarakat Indonesia beberapa waktu lalu. Seakan nggak mau kalah, restoran cepat saji KFC dikabarkan bakal berkolaborasi dengan pedangdut Nassar Oppa.

Pedangdut Nassar memang salah satu pedangdut yang mencuri perhatian publik.  Bak fandom Kpop, beberapa fansnya membuat merchandise lightstik berbentuk lampu dengan wajah Nassar di dalamnya. Hal tersebut sesuai dengan lagu miliknya  'Seperti Mati Lampu'.

BACA JUGA: BTS Meal Sudah Mainstream, TikToker Haga Mars Buat Menu King Nassar x McD Gaes!

Awal mula Nassar Oppa x KCF

Terinspirasi dari kolaborasi BTS x McDonalds, fans Nassar pun ikut membuat parodi BTS Meal namun, Nassar x KFC atau Nassar Meal. 

Namun apakah Nassar Meal tersebut akan benar-benar terwujud? Hingga kini hal tersebut masih jadi misteri. 

Namun Nassar seolah mengirik kode akan segera berkolaborasi dengan KFC. Seperti dalam sebuah uggahan TikTok, nampak Nassar berada di gerai KFC Mall Ciledug untuk memantau merchandise album musik dangdut. 

Dalam unggahan video tersebut, Nassar pun nampak berjoget bersama beberapa karyawan KFC gaes. Video tersebut pun dibagikan ulang di akun gosip @nenk_update pada 18 Juni 2020. 

BACA JUGA: Antrean Membludak hingga Gerai Tutup, Sisca Khol Malah Borong dan Bikin Eskrim BTS Meal Gaes!

Antusias netizen terhadap Nassar Oppa Meal

Banyak netizen pun antusias dengan keberadaan nassar Oppa Meal Seorang netizen pun membuat illustrator pop culture dan graphic design untuk Nassar Oppa Meal tersebut. 

Melalui unggahan pribadinya, ia mengunggah design Nassar Oppa meal yang terdiri dari cup minuman, tempat makan, hingga merchandise bertuliskan 'King Nassar'.

Banyak netizen pun ikut mendoakan agar produk makanan Nassar Oppa Meal akan segera dirilis KFC jika memang benar akan berkolaborasi. Beberapa netizen juga mengungkap akan rela mengantri jika ada Nassar Oppa Meal. 

BACA JUGA: Tingkah Unik Para Pembeli BTS Meal, Rela Mencuci Cup Bekas Hingga Menjual Ratusan Ribu

 

"Kira-kria apakah isinya ada seblak dengan bumbu racikan KFC?" ungkap netizen. 

"Gue bakalan beli sih, habisnya lokal abis, suka!"" kata netizen lainnya. 

"Anjir beneran ada dong," tulis netizen lain.

"Nassar meal hadiahnya lightstick nya dong hahaha pengen bangettt 😂🤣," kata netizen. 

Nah itu dia gaes fakta menarik Nassar Oppa Meal yang kabarnya akan jadi nyata. Netizen pun sangat antusias menyambut Nassar Oppa Meal ini.




Nassar Oppa x KFCNassar Oppa MealFakta Nassar Oppa MealFakta Menarik Nassar Oppa MealNassar Oppa Meal jadi nyataAntusiasme Netizen

Share to: