Bantah Tuduhan Pelecehan Seksual, Rian D'Masiv Laporkan Balik Akun Twitter @dennysakrie

Bantah Tuduhan Pelecehan Seksual, Rian D'Masiv Laporkan Balik Akun Twitter @dennysakrie

Foto

Kolase Foto Rian D'Masiv Laporkan Balik Akun Twitter @dennysakrie


Musisi Rian Ekky Pradipta atau yang akrab disapa Rian D'Masiv belum lama ini jadi perbincangan publik. Pasalnya, ia dituduh melakukan pelecehan seksual terhadap anak pengamat musik, Denny Sakrie. 

Tak ingin tinggal diam, Rian D'Masiv pun membantah tuduhan pelecehan seksual yang diungkap melalui Twitter @dennysakrie pada 20 Juni 2021 lalu. 

Rian yang merasa nama baiknya dicemarkan pun melaporkan balik akun @dennysakrie ke Polda Metro Jaya pada Senin, 21 Juni 2021. 

BACA JUGA: Fakta-fakta Perseteruan Jerinx SID dan BCL Terkait Covid-19

Bantah tuduhan pelecehan seksual

Rian D'Masiv akhirnya buka suara dan membantah isu dan tuduhan pelecehan seksual terhadap anak pengamat musik, Dennie Sakrie. 

"Kemarin itu dari pihak yang menuduh saya mereka sudah mengajak untuk bertemu mediasi. Awalnya saya sempat telepon juga ketemu. Saya sudah ketemu sama keluarga mereka harusnya ini bukan hal yang harus diperpanjang salah paham dan saya tidak pernah melakukan apa yang dituduhkan," bantah Rian.

Laporkan akun Twitter @dennysakrie

Rian awalnya ingin bermediasi di Polda Metro Jaya sejak Senin, 21 Juni 2021 pukul 13.30 WIB. Namun, pemilik akun @dennysakrie tersebut tak kunjung muncul. 

"Jang setengah dua siang saya sudah di Polda. Bahkan, Whatsapp centang satu, tidak diterima Whatsapp," ungkap Rian. 

Karena telah menunggu berjam-jam dan tak kunjung datang, akhirnya, Rian membuat laporan kepada pihak Polisi.

"Kita tunggu sampai jam 2 enggak datang, jam 3 nggak datang, jam 4 nggak datang, sampai akhirnya jam 5 kita bikin laporan polisi," ungkap vokalis D'Masiv tersebut. 

Laporan tersebut resmi terdaftar dengan nomor STTLP/B/3177/VI/2021/SPKT/Polda METRO JAYA tertanggal 21 Juni 2021. 

Sementara itu pasal yang disangkakan adalah pasal 27 Ayat (3) juncto Pasal 45 Ayat (3) Undang-Undang RI Nomor 19 Tahun 2016 tentang ITE dan atau Pasal 310 KUHP dan atau 311 KUHP.

BACA JUGA: Fakta Pelecehan Seksual yang Dilakukan Rian D'Masiv

Dituduh melakukan pelecehan seksual

Sebelumnya, akun Twitter @dennysakrie terang-terangan menandai akun Twitter @RianEkkyP dan menuduhnya melakukan pelecehan terhadap anak Denny Sakrie. 

"Sebuah cerita. @RianEkkyP menggoda anak saya. Disuruh datang ke kamar hotelnya di Bali. Telepon pakai media inbox jam 3 pagi. Mau diselesaikan hari ini dan Rian udah menyanggupi malah ga datang. Chicken?" tulis @dennysakrie. 

Orang tua dari korban diduga telah berkomunikasi dengan Rian untuk menyelesaikan masalah tersebut. Namun saat diajak bertemu, Rian D'Masiv tak kunjung datang.

"Sangking pengecutnya, @RianEkkyP bilang mau ketemuan bawa asistennya. Saya jawab buat apa? Dan gak ada hubungannya dengan persoalan keluarga saya sampai detik ini gak ada batang hidungnya," tambahnya lagi.

Sempat sepakat untuk bertemu

Rian sempat menyetujui pertemuannya dnegan keluarga Denny Sakrie. Menurutnya, ia akhirnya membatalkan pertemuan tersebut karena dinilai tak aaman. Pasalnya, ia bahkan tak diperbolehkan didampingi siapapun. 

"Jadi, kemarin itu mereka mengajak bertemu saya di sebuah tempat yang menurut saya merasa tidak aman. Mereka sempat mengajak, saya bilang saya ingin satu orang sahabat saya ini untuk mendampingi saya bagaimana pun saya juga harus menjaga diri saya juga karena saya tidak mau terjadi hal dengan saya juga," ungkap Rian. 

"Tapi mereka tidak diizinkan untuk mengajak asisten saya atau orang sahabat saya, akhirnya saya tidak datang karena menurut saya sudah tidak aman untuk saya," tambahnya lagi.

BACA JUGA: Korban Pelecehan Seksual Rian D'Masiv Mulai Bermunculan Gaes

Itu dia gaes beberapa poin klarifikasi dari Rian D'Masiv. Rian juga membantah tuduhan pelecehan seksual terhadap anak pengamat musik Denny Sakrie. 




Rian Ekky PradiptaRian D'MasivKlarifikasi Rian D'MasivRian D'Masiv Bantah tuduhanPelecehan Seksual Rian D'MasivLaporkan akun @dennysakrie

Share to: