Biodata Sendy Nurulita Lengkap Agama dan Umur, Stafsus Kementrian BUMN yang Jadi Penyanyi

Biodata Sendy Nurulita Lengkap Agama dan Umur, Stafsus Kementrian BUMN yang Jadi Penyanyi

Biodata Sendy Nurulita Lengkap Agama dan Umur, Stafsus Kementrian BUMN yang Jadi Penyanyi

Kolase Foto dan Biodata Sendy Nurulita, Stafsus Kementrian BUMN yang Jadi Penyanyi (Foto: Instagram @sendynurulita)


Berikut biodata Sendy Nurulita, stafsus Kementrian BUMN yang menjadi penyanyi dan merilis lagu terbarunya. 

Baru-baru ini, Sendy Nurulita merilis lagu bertajuk Dunia Milik Berdua dan Kisah Dalam Hati. Beberapa single tersebut menandai kehadirannya di industri musik Tanah Air.

Sendy Nurulita sendiri merupakan perempuan kelahiran Jakarta, 31 Desember 1989. Perempuan berusia 31 tahun ini diketahui memeluk agama Islam.

Penasaran kan seperti apa sosoknya? Ini dia biodata Sendy Nurulita, lengkap agama dan umurnya gaes. 

Biodata dan Profil

Nama lengkap: Sendy Nurulita

Nama lain: Sendy Nurulita

Nama panggilan: Sendy

Tempat asal: Jakarta

Tanggal lahir: 31 Desember 1989

Umur: 31 tahun

Agama: Islam

Pendidikan: Sarjana Komunikasi Telkom University

Pekerjaan: Stafsus Kementrian BUMN, Penyanyi 

Akun Instagram: @sendynurulita

Bermain musik sejak kecil

Sendy sendiri sudha mulai belajar bermain musik sejak duduk di bangku Sekolah Menengah Pertama (SMP). Saat itu sang ayah tak terlalu merestuinya bermain musik dan meminta lebih fokus untuk belajar.

Meski begitu Sendy tetap tak gentar dan ingin belajar musik. Akhirnya, anak dari Rita Mustamsikin personel Elfa's Singer ini tetap belajar gitar secara otodidak. 

Jadi anak band saat kuliah

Sendy pun mulai menyukai dunia musik. Saat SMA hingga kuliah ia kerap tampil di berbagai acara seperti pensi. 

Memasuki dunia kuliah, perempuan berusia 31 tahun ini bergabung dengan grup band Fakultas Hukum Unpad dan bahkan pernah rekaman lho. Nggak berhenti sampai di situ aja, ia juga pernah menjadi backing vokal grup band terkenal, D'Masiv pada album persiapan di tahun 2012. 

Karir di BUMN

Sendy sendiri diketahui sempat berkarir di salah satu perusahaan BUMN yaitu Pertamina, tepatnya di Pertamina Hulu Energi (PHE). Kini, ia menjadi salah satu staf khusus (Stafsus) di Kementrian BUMN. 

Merilis beberapa single

Meski sudah bekerja di BUMN, Sendy tetap konsisten dengan passion musiknya tersebut. Ia juga diketahui sudah menulis banyak lagu.

Nggak cuma itu aja, Sendy juga sudah merilis beberapa lagu lho, diantaranya seperti Kisah Dalam Hati, Pulanglah Dalam Senyuman, dan Dunia Milik Berdua.

Nah itu dia gaes biodata Sendy Nurulita yang berhasil dirangkum KUYOU untuk kamu. Sendy Nurulita merupakan Stafsus Kementrian BUMN yang juga berprofesi sebagai penyanyi dan baru-baru ini merilis lagu bertajuk Kisah Dalam Hati. 




Sendy NurulitaBiodata Sendy NurulitaAgama Sendy NurulitaUmur Sendy NurulitaProfil Sendy NurulitaStafsus BUMN jadi PenyanyiSosok Sendy NurulitaLagu Sendy Nurulita

Share to: