Ruben Onsu Bagikan Momen Gendong Betrand Peto, Cerita di Baliknya Bikin Meleleh Gaes

Ruben Onsu Bagikan Momen Gendong Betrand Peto, Cerita di Baliknya Bikin Meleleh Gaes

Ruben Onsu Bagikan Momen Gendong Betrand Peto, Cerita di Baliknya Bikin Meleleh Gaes

Kolase Foto Ruben Onsu saat Gendong Betrand Peto (Foto: Instagram/@ruben_onsu)


Belum lama ini Ruben Onsu membagikan momen saat dirinya gendong putra angkatnya, Betrand Peto. Rupanya momen tersebut memiliki cerita menarik di baliknya yang bikin hati meleleh lho gaes. 

Suami Sarwendah ini tampak mengabadikan momen tersebut dalam sebuah video yang diunggahnya lewat akun Instagram pada Senin, 5 Juli 2021. 

Dalam video tersebut, tampak Ruben Onsu sedang menggendong Betrand Peto. Betrand sendiri terlihat memeluk manja saat digendong sang ayah. 

BACA JUGA: Fakta-fakta Ruben Onsu Pernah Dibenci Ivan Gunawan, Tersinggung Gegara Dipanggil Madam Gaes

Diketahui, momen manis itu diabadikan saat keduanya baru bangun tidur gaes. Pasalnya, keduanya sama-sama masih mengenakan baju tidur. 

Pernah Dilakukan Ayah Ruben Dulu

Ternyata Ruben punya cerita sendiri di balik momen manis itu. Ia mengaku kalau kebiasaan itu pernah dilakukan ayahnya dulu padanya. 

"Persis aku sama papaku dulu, kalau di bangunin untuk pagi susah banget, skrg kalau onyo kalau udah bangun pagi minta di gendong dulu baru mau mandi, nanti ini akan jd cerita kalau dia dewasa ❤️❤️❤️❤️❤️," tulis Ruben Onsu dibagian caption.

Bikin Netizen Meleleh

Sontak saja, video yang memperlihatkan momen manis Ruben dan Betrand ini langsung mengundang banyak komentar dari netizen. Banyak dari mereka yang dibuat meleleh dengan keharmonisan keduanya. Tak hanya itu, mereka juga memuji Ruben kalau dirinya memang sosok ayah yang baik gaes.

"Ayah yang baik, jadi ingat papaku, yang sayang banget sama anak2nya. Gak pernah marahin anak2nya," kata akun @armeida_basjir.

"Ah emg so sweet kelean❤️❤️," kata akun @nainaazhara03.

BACA JUGA: Biodata Veddriq Leonardo Lengkap Umur Asal Hingga Agama, Atlet Panjat Tebing Indonesia yang Jadi Juara Dunia

"Sweat bgt papa Ruben 😍," kata akun @rahayu_suprihatin.

"Gemeesss😍😍😍," kata akun @wahyunie_sudarno.

Seperti yang kita tahu, suami Sarwendah ini memang dikenal sangat sayang keluarga. Pasalnya, ia sangat sabar dan perhatian banget saat memomong anak-anaknya gaes.




Ruben OnsuBetrand PetoRuben Onsu Gendong Betrand PetoCerita di Balik Ruben Onsu Gendong Betrand PetoMomen Ruben Onsu Gendong Betrand PetoSarwendahRuben Onsu dan Betrand Peto

Share to: