Biodata Henry Chan Lengkap Agama Umur dan Zodiak, Pemeran Bobby Tukang Ojek Pengkolan Cucu Babeh Naim

Biodata Henry Chan Lengkap Agama Umur dan Zodiak, Pemeran Bobby Tukang Ojek Pengkolan Cucu Babeh Naim

Biodata Henry Chan Lengkap Agama Umur dan Zodiak, Pemeran Bobby Tukang Ojek Pengkolan Cucu Babeh Naim

biodata Henry Chan lengkap agama umur dan zodiak, pemeran Bobby Tukang Ojek Pengkolan cucu Babeh Naim (Foto instagram @henrychan_13)


Berikut biodata Henry Chan lengkap agama, umur, dan zodiak, pemeran Bobby Tukang Ojek Pengkolan cucu Babeh Naim gaes.

Henry Atma Pradipta atau yang biasa dikenal sebagai Henry Chan merupakan seorang aktor asal Jakarta. Henry Chan lahir pada 13 Agustus 1998, dan pada tahun ini ia berumur 23 tahun. Zodiak Henry Chan adalah Leo, dan agama yang ia anut adalah agama Islam.

Henry Chan mulai dikenal setelah ia berperan sebagai Bobby di sinetron Tukang Ojek Pengkolan. Di sinetron tersebut pula, ia berperan sebagai cucu dari Babeh Naim. 

Lalu bagaimana dengan profil, biodata, dan fakta menarik dari Henry Chan? Yuk simak profil, biodata, dan fakta menarik dari Henry Chan yang telah dihimpun oleh tim KUYOU.ID.

1. Profil dan Biodata Henry Chan

Nama lengkap:Henry Atma Pradipta
Nama panggung:Henry Chan
Asal kota:Jakarta, Indonesia
Tanggal lahir:13 Agustus 1998
Umur:23 tahun
Zodiak:Leo
Agama:Islam
Profesi:Aktor
Tahun aktif:

2007-sekarang

Akun Instagram:

@henrychan_13

2. Awal Karir Henry Chan

Diketahui Henry mengawali karirnya sebagai aktor ketika ia masih duduk di bangku SMA. Awalnya ia hanya main datang ke lokasi syuting sinetron Tukang Ojek Pengkolan, disana ia bertemu dengan sutradara dari sinetron ini. Ia pun ditawari memerankan karakter Bobby.

Namun, ia ragu untuk menerima atau tidak, sebab Henry saat ini masih kelas 12 SMA, dan sebentar lagi mengikuti Ujian Nasional. Setelah berdiskusi dengan pihak sekolah, Henry pun menerima tawaran tersebut, dan hingga kini ia masih memerankan karakter Bobby di Tukang Ojek Pengkolan.

3. Memeluk Agama Islam

Meski memiliki darah Tionghoa dari ayahnya yang bernama Haris Atma Pradipta atau Chan Siong Houw. Henry Chan ternyata memeluk agama Islam. Pada tahun 2019, ia membagikan fotonya di Instagram saat melaksanakan ibadah Umroh.

4. Almamater

Diketahui Henry Chan berkuliah mengambil jurusan Sastra Inggris di salah satu perguruan tinggi di Jakarta Barat. Namun, tidak ada informasi lebih lanjut nama perguruan tinggi tersebut dan apakah ia sudah lulus atau belum.

5. Tulang Punggung Keluarga

Ayah Henry sudah meninggal dunia beberapa tahun lalu. Ibunya yang bernama Monalisa saat ini masih bekerja membuka usaha kantin di sebuah sekolah. Henry juga mempunyai satu kakak perempuan bernama Dea Chan.

Sebagai pria satu-satunya di keluarga, Henry ingin menggantikan peran almarhum ayahnya, ia sempat meminta ibunya untuk berhenti bekerja, namun ibunya masih tetap ingin bekerja. Hingga saat ini penghasilannya selama bekerja sebagai aktor dipakai untuk menghidupi keluarganya.

Nah gaes, itu dia biodata Henry Chan lengkap beserta agama, umur, dan zodiak. Henry chan sendiri merupakan pemeran Bobby di sinetron Tukang Ojek Pengkolan. Henry Chan lahir pada 13 Agustus 1998, dan tahun ini berumur 23 tahun. Zodiak dari Henry Chan adalah Leo, dan Henry Chan memeluk agama Islam.




Henry ChanBiodata Henry ChanUmur Henry ChanAgama Henry ChanProfil Henry ChanTukang Ojek PengkolanPemeran Bobby Tukang Ojek PengkolanZodiak Henry Chan

Share to: