Biodata Amirah Fatin Lengkap Umur dan Agama, Member JKT48 Adik Pemain Sinetron Arnold Leonard

Biodata Amirah Fatin Lengkap Umur dan Agama, Member JKT48 Adik Pemain Sinetron Arnold Leonard

Biodata Amirah Fatin Lengkap Umur dan Agama, Member JKT48 Adik Pemain Sinetron Arnold Leonard

Biodata Amirah Fatin Lengkap Umur dan Agama, Member JKT48 Adik Pemain Sinetron Arnold Leonard (Foto: Instagram @jkt48.mira)


Berikut biodata Amirah Fatin lengkap berserta umur dan agama. Amirah Fatin merupakan member JKT48, yang juga merupakan adik kandung dari pemain sinetron Arnold Leonard.

Amirah Fatin Yasin atau yang biasa dikenal dengan Amirah Fatin merupakan member atau personil idol grup JKT48. Amirah Fatin lahir pada 12 Oktober 2000, dan berumur 20 tahun. Agama yang ia anut adalah agama Islam.

Selain merupakan member JKT48, Amirah Fatin ternyata adik kandung dari pemain sinetron Arnold Leonard. Arnold sendiri merupakan aktor yang dikenal lewat perannya sebagai Bisma di sinetron Mermaid In Love.

Nah buat kamu yang penasaran mengenai biodata lengkap serta fakta menarik dari Amirah Fatin, yuk simak biodata lengkap berserta fakta menarik dari Amirah Fatin, adik dari pemain sinetron Arnold Leonard.

1. Profil dan Biodata

Nama lengkap:Amirah Fatin Yasin
Nama panggilan:Mira
Tempat, tanggal lahir:Denpasar, 12 Oktober 2000
Umur:20 tahun
Agama:Islam
Profesi:Penyanyi, Penari
Hobi:Bermain game, mendengarkan musik
Akun Instagram:

@jkt48.mira

Akun Twitter:

@F_MiraJKT48

Akun TikTok:

@mirajkt48


2. Member JKT48 Generasi 8



Seperti yang sudah disebutkan tadi, bahwa Amirah Fatin merupakan member JKT48. Diketahui ia merupakan member JKT48 generasi 8. Ia masuk di JKT48 pada tahun 2019.

3. Adik Kandung Arnold Leonard



Seperti yang sudah disebutkan tadi, bahwa Amirah Fatin merupakan adik kandung dari pemain sinetron Arnold Leonard. Amirah Fatin merupakan anak ke-3 dari 3 bersaudara.

4. Adik Kandung dari Atlet Esport "FancyNancy"



Selain merupakan adik kandung dari Arnold Leonard, ternyata Amirah Fatin juga merupakan adik kandung dari atlet Esport, Anissa Amalia atau yang biasa dikenal dengan "FancyNancy" dari tim Esport Alter Ego.

5. Hobi bermain game



Diketahui Amirah Fatin sangat menyukai bermain game gaes. Sangking addictnya dengan game, ia sampai masuk tim Esport Valkyrie48, tim Esport dari JKT48.

6. Aktif di TikTok



Diketahui Amirah Fatin aktif di TikTok, saat ini akun TikToknya tersebut telah mendapatkan 37,5 ribu pengikut dan 648 ribu penyuka.

Nah gaes, itulah biodata Amirah Fatin lengkap beserta umur dan agama. Amirah Fatin merupakan member JKT48, yang juga merupakan adik dari pemain sinetron Arnold Leonard. Saat ini ia berumur 20 tahun dan beragama Islam.




JKT48Member JKT48Amirah Fatin JKT48Mira JKT48Arnold LeonardAdik Arnold LeonardBiodata Amirah FatinBiodata Mira JKT48Umur Mira JKT48Agama Mira JKT48

Share to: